Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Meta (Nama depan)

Meta adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Margareta dan berasal dari Denmark. Dalam website kami, 46 orang dengan nama Meta menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Meta adalah "Met".
Apakah nama anda Meta? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Meta

Arti nama Meta adalah: "mutiara".

Rating


46 orang orang dengan nama Meta sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Meta adalah: Tidak, Tidak Ada, Rian, Kadek Bagus, Rico Berta. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Meta adalah: Tidak Ada, Tidak, Dayu Mang, Zhafirah Efriyanti, Khairah Efriyanti. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Meta terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf M248 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama yang mudah diucapkan100 namaNama anak perempuan fa populer250 nama



34 komentar

Meta 29 tahun   27-02-2013
Sangat unik dan jarang
Meta 21 tahun   27-06-2013
bagus,,,oz itu pemberian dari ortu q
mksih udch ksih nama meta
Meta 31 tahun   17-11-2013
Nama'y biasa z,,gak amazing,,
Meta ayu lestari 19 tahun   15-12-2013
menurut gw nama meta bagus bagus aja sihh......
lagipula meta itu nama gw kok.........
Meta 19 tahun   12-01-2014
saya bangga bisa memiliki nama meta karena nama itu sangat berharga bagi saya dan saya sangat bangga pada oranagta saya karena telah memberikan nama itu kepada saya.......
Meta Gadiecha 21 tahun   20-03-2014
Seneng sekali :D punya nama ini ;)
Metha 24 tahun   7-04-2014
Arti nama metha
Meta   14-05-2014
Bersyukur pny nma itu.
Meta 21 tahun   31-05-2014
bangga..krena nama meta itu gk cuma 1 tpi 1000
Meta 29 tahun   24-07-2014
ªкŭ bangga sama orangtuaku yang memberikan nama meta
Meta 18 tahun   24-07-2014
Suka dengan nama saya karna orangtua saya yg memberi nama begitu saya lahir secara spontan.
Meta Indri Widiawati (16 tahun) 2015-09-20 21 tahun   20-09-2015
meta's name perfect
Meta 17 tahun   31-10-2015
bisa tau arti nma
Meta 29 tahun   24-11-2015
Nama saya bagus sekali
Meta salsabila   5-12-2015
ihh senang bnget nma terjemahanku mutiara sm mata air surga..sipp dehh**
Metha Ariani Putri 19 tahun   22-12-2015
nama aku sih metha ....sya gak terlalu seneng sama nama ini kenapa ya????
Meta Indah 28 tahun   20-05-2016
Nama gue bagus karena emank yang gue rasain sama seprti nama gue
Meta indab
Hidup vue indah dan damai dan alhamdullilah gue juga mempunyai face yang indah sama spt nama gue
Meta Indah 28 tahun   20-05-2016
Nama gue bagus karena emank yang gue rasain sama seprti nama gue
Meta indab
Hidup gue indah dan damai dan alhamdullilah gue juga mempunyai face yang indah sama spt nama gue
Meta Ariyani 20 tahun   26-10-2016
Saya suka nama meta,karna berarti mutiara,, dan saya harap hidup saya juga se indah nama saya, makasih buat ortu dan semua yang selama ini telah mengisi hari2 saya,,, meta is the best(hehehee)
Meta Destiana 15 tahun   24-03-2017
Makasih yg udh ngasih nama META bgus Skli
Meta Destiana 15 tahun   24-03-2017
Makasih yg udh ngasih nama META bgus Skli
Meta Nur Khalidah 29 tahun   22-11-2017
Alhamdulillah diberikan nama ini terimakasih kepada orangtua saya sudah memberikan nama ini
Meta 18 tahun   2-03-2018
bangga punya nama meta
Meta Elisantri Sitanggang 21 tahun   7-08-2018
Senang sih dikasih nama Meta karna arti nya Mutiara
Semoga hidup ku juga seindah Mutiara
Mettha 15 tahun   7-11-2018
Bagus lah namanya nama gua juga mettha
Meta 17 tahun   15-05-2019
Sangat suka dengan nama ku❤️
Meta 15 tahun   23-06-2019
Positf
Meta 29 tahun   25-10-2019
Tidak
Metasari Manullang 29 tahun   25-10-2019
Senang diberi nama META, ternyata persamaan nama Meta yaitu Margaret. Dan nama adikku Margaret. Kok bisa samaan gitu yah. Kenapa baru tau skrg stlh Bapak sdh Alm.
Meta 23 tahun   26-12-2019
Nama META sangat istimewa bagi aku..
Meta 18 tahun   24-02-2020
Nama Meta banyak
Meta 12 tahun   7-05-2020
Sering di ejek
Meta Theresiana Puspitasari 31 tahun   3-06-2020
Suka karena unik dan nama pemberian dari ayah
Meta 13 tahun   29-07-2020
Saya suka banget dengan nama panggilan saya

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Meta? Pilih nama Anda