Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:
Selamat Datang di arti-nama-bayi.com! Di sini Anda akan menemukan lebih dari 100.000 informasi nama yang menarik! Seperti arti, asal, dan popularitas nama depan Anda. Apakah Anda sedang mencari nama yang bagus untuk bayi Anda? Di sinilah tempatnya. arti-nama-bayi.com adalah situs web nama bayi terlengkap di Indonesia!

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
Komentar terkini
Raynaldihari ini
tidak
Hikmatun Nisahari ini
Nama yg bagus
Rifaldihari ini
Nama ini jarang dipakai dan juga banyak orang biasa memenggil/menulis nama saya revaldi.padahal nama saya Rifaldi
Eva Rodelimahari ini
Biasa saja
Alainhari ini
Saya kira nama saya sulit ditemukan di Indonesia:)
Nezahari ini
Menurut saya nama say itu b aja
Faqihhari ini
Saya menyukainya karena ia adalah nama yang mengandung doa
Fatyahari ini
Nama yang indah, melambangkan kesetiaan
Herihari ini
Halo Heri heri nama saya Heri
Dimashari ini
Saya sangat suka mengenalin nama anda nama saya sangat terkenal di luar
Maudyhari ini
Elvinhari ini
Saya suka sekali dengan nama pemberian orang tua saya. Meski jarang yang sama. Dari sejak tk, sd, smp, sma bahkan sampai kuliah pasca saya selalu mencari nama yg sama dengan saya. Tapi gak pernah nemu
Dhiifahkemarin
Bagus sih, tpi penulisan sering bangetttt salah, kyk tiba2 namaku ditulis diva or difah.. jdi ya gitu hehe
Zaenurrohmankemarin
Tidak
Lidia19-10
Nama yg indah dan mengandung arti didalam alkitab
Fina19-10
Alhamdulillah senang sekali diberi nama Alfina yang berarti martabat dan keberanian untuk menghadapi semua ammin
Fina19-10
Alhamdulillah senang sekali diberi nama Alfina yang berarti martabat dan keberanian untuk menghadapi semua ammin
Neti19-10
Kenapa saya harus di beri nama neti yang tidak sesuai dengan pendapat google
Winda19-10
Nama yang sudah diberi oleh orang tua saya sangatlah bangus dan mempunyai arti yang luar biasa "cantik dan pemburu"
Ansellma Daun19-10
lucu
Reva19-10
Sangat cantik dan bagus
Fera19-10
Semoga jadi pribadi lebih baik lagi ke depannya
Diah19-10
Apa artinya nama "Diah"
Bellatrix18-10
Saya sangat senang dengan nama saya,namanya begitu istimewa
Dan namanya itu juga diambil dari bintang:)
Dani18-10
Nama yang bagus, namun kebanyakan orang panggil saya deni padahal udah dibilang Dani.
Siska18-10
Cntik
Killian18-10
Baik dan puas
Violetta17-10
Saya sangat suka dengan nama saya
Nova17-10
Saya sangat suka dengan nama saya, ya walaupun terkadang orang-oranh salah penyebutan namun itu hanya terjadi pada orang yg tidak begitu saya kenal, dan terkadang orang menulis saya dengan huruf F bkn V, tpi it's okey, saya suka karena nama menurut saya adalah do'a dan itu terbukti pada saya, nama saya adalah gambaran kepribadian saya
Nova17-10
Saya senang dan bangga dengan nama saya, nama saya mencerminkan kepribadian saya
Nova17-10
Saya bangga dengan nama saya, nama saya seringkali menggambarkan watak saya
Susan17-10
bagus
Ayane17-10
Aku pindahan dari jepang
Melkianus17-10
Cerdas, berani, setia kawan, simpatik dan bersahaja
Agus17-10
Nur aulia agus priatin
Zubin17-10
Apa arti dan maknanya
Hiroaki17-10
Nama Hiroaki itu bagus ^.^
Meike17-10
Bangga memiliki Nama Meike
Sesuai dengan karakter
Reza17-10
Baik baik saja
Aninda16-10
Nama yang bagus tapi kadang sering ketuker kalo orng yang baru kenal trs nyebut nama kita.. misal adinda, anindya.. wkwk tapi nama ini ga pasaran kok❤️ cuma mungkin muka ku aja yang selalu dimirip miripin sama orang.. padahal kalo aku liat orangnya mah jauh beda