Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Fransiska (Nama depan)

Fransiska adalah nama perempuan. Dalam website kami, 102 orang dengan nama Fransiska menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Fransiska adalah Siska, Fransiska dan Ika.
Apakah nama anda Fransiska? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Fransiska

Arti nama Fransiska adalah: "Seorang Prancis".

Rating


102 orang orang dengan nama Fransiska sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Fransiska adalah: Tidak, Tidak Ada, Ajan, Hotdo, Martinus. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Fransiska adalah: Tidak, Fransiska, Anita, Tidak Ada, Apun. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Fransiska terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 9 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf F249 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama bayi perempuan dengan 3 suku kata100 namaNama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaNama anak perempuan Indonesia populer250 nama



85 komentar

Fransiska 25 tahun   7-03-2013
nama sy seringkali dipakai dalam peran orang2 yang antagonis.
Fransiska 19 tahun   20-03-2013
tidak
Fransiska 35 tahun   14-04-2013
i like it my name
Fransiska 23 tahun   2-05-2013
I love my name
Fransiska 28 tahun   10-06-2013
nama yang indah
Fransiska   21-07-2013
good
Fransiska 21 tahun   23-08-2013
i love my name :)
Fransiska 18 tahun   17-09-2013
bagus dan menarik
Saipulloh   17-09-2013
lumayan dari pada saya manyun
Friska   17-09-2013
istimewa nama yang bagussss
hihihihi good
Fransiska 26 tahun   19-09-2013
kenapa nama saya dianggap sebagai nama babtis
Fransiska 27 tahun   8-10-2013
banyak orang bilang nma fransiska itu nma yang bgus,,,,,,,,,,baru nma fransiska jga itu sangat indah
Fransiska 16 tahun   26-10-2013
Nama Saya Theresia Fransisca Tapi Kenyataan Saya Itu Suka Dengan Yang Nama Nya (Franky)n Jonathan Apa Saya Cocok Dengannya?
Fransiska 20 tahun   15-12-2013
Namaku franciska wike .n. kata guru ku agama ku kristen padahal aku islam
Fransiska 21 tahun   21-12-2013
tidak di sangka,teryata Nama Fransiska adalah nama yang menarik..
fransiska artinya manusia yang bebas..
Fransiska 26 tahun   10-02-2014
good, menyimpan banyak makna
Fransiska Allagan 19 tahun   22-02-2014
sayya senang bernama fransiiska karna orang bilang yg bernama fransiska itu baguuss itullah saya
Fransiska   24-02-2014
Fransiska arti nama yang bagus manusia yang bebas dalam bahasa itali... sdang kn dalam bahasa indonesia kebahagian kehormatan dan pernikahan
Mardiana Fransiska 41 tahun   21-03-2014
sangat bagus dan sesuai dengan kepribadian
Fransisca 23 tahun   26-03-2014
Gara2 nama ku FRANSISCA akuu jd di kira agama non islam.. :D
Fransiska siswanto :-* 25 tahun   26-04-2014
Saya suka nama saya :-* salam untuk fransiska lain'a
Fransiska 24 tahun   28-04-2014
Nice Name
Fransiska 14 tahun   1-05-2014
Gak tau
Fransiska 107 tahun   16-05-2014
bagus...:)
Fransiska 107 tahun   16-05-2014
bagus...:)
Fransiska 45 tahun   8-06-2014
Suka
Fransiska 5 tahun   9-06-2014
bagus tapi kurang menarik
Helen fransisca 23 tahun   19-06-2014
i love my name cause that give my parents
Alethea fransiska 24 tahun   27-06-2014
i love my name;
Fransiska 18 tahun   20-07-2014
Bagus
Fransiska 18 tahun   20-07-2014
Bagus
Fransiska 18 tahun   11-08-2014
Kata teman saya, nama saya good job katanya menarik & cantik :))
Fransiska 29 tahun   16-08-2014
dulu sewaktu sd sll bertanya kenapa nama ku harus fransiska (pasaran bukan ) seiringnya bertambah umur jadi bersyukur dengan nama fransiska.
Fransiska   20-09-2014
I love ma name
Fransiska 15 tahun   1-11-2014
Manurut sya nama sya sudah cukup bagus
Ayu fransiska 18 tahun   1-11-2014
Wih,,, qu bangga banget pnya nma yg bgus i love you,,,,!
Fransisca Taroreh 23 tahun   24-11-2014
nama ini sangat berarti karena nama ini begitu indah, apalagi suster katolik yang memberikan nama ini padaku.
Fransiska 23 tahun   2-12-2014
Sy bangga dengan nama sy krna bnyak yg suka pdhal klo dipikir2 nama fransisca itu cwo tp walaupun nma sy cwo sy tetp cwe ☺
Fransiska 35 tahun   12-01-2015
fransiska itu nama santa dalam gereja katholik, artinya murah hati, karena pribadi santa ini murah hati menyantuni fakir miskin
Fransiska claris 19 tahun   15-01-2015
Oma ku katolik,, tetapi opa ku GKI,, aku di beri nama ini darri oma ku,, katanya nama fransiska ituh nama yang mujur,, :)
Emang benar shie ;)
Apa yng ku perbuat selalu mujur :)
Jadi senang punya nama fransiska
Fransiska claris 19 tahun   15-01-2015
Oma ku katolik,, tetapi opa ku GKI,, aku di beri nama ini darri oma ku,, katanya nama fransiska ituh nama yang mujur,, :)
Emang benar shie ;)
Apa yng ku perbuat selalu mujur :)
Jadi senang punya nama fransiska
Fransiska 18 tahun   4-02-2015
Saya masih kurang nyaman dengan nama saya tapi saya akan berusaha menjadi orang yang sangat lebih baik
Fransiska 31 tahun   6-03-2015
Sangat puas krn namanya elegan bgd :-)
Fransiska 21 tahun   12-07-2015
Menurut saya nama saya membawa berkah tersendiri
Fransiska atalia 17 tahun   3-08-2015
Sewaktu sya sd ,sya sering di ejek kawan sya dgn sebutan "siskampling" tpi sya cuek aja ,tpi aku bangga sma ke 2 ortu ku krna tlah memberikan nama yg terbaik :-)
Fransiska 18 tahun   10-08-2015
Great name :)
Fransiska 27 tahun   10-08-2015
nama saya fransiska kurnia natalia, , , yah saya bangga dengan nama saya karena nama ini mengingatkan saya dengan asal keluarga saya
Fransiska 27 tahun   10-08-2015
nama saya fransiska kurnia natalia, , , yah saya bangga dengan nama saya karena nama ini mengingatkan saya dengan asal keluarga saya
Fransiska 20 tahun   3-12-2015
Namaku ini udah banyak yang punya tapi aku senang karna nama ini milik Santa fransiska :D
Fransiska 24 tahun   15-01-2016
apalah arti sebuah nama bg seseorang....namun bagi saya sangatlah bermakna...dengan nama, orang lain dapat memanggil saya (fransiska)....bersyukur bgt deh dengan nama ini.......
Fransiska 21 tahun   8-02-2016
Bagus alhamdulillah
Fransiska 24 tahun   26-02-2016
cantik dan sexy
Fransiska   31-03-2016
Indonesia
Fransiska   31-03-2016
Indonesia
Fransiska 21 tahun   31-03-2016
namaqu adalah nama yg sangat cantik dan menarik dari seorang bunda tercinta,, kata orng nama ku sesuai skali dengan tubuh ke yang cantik.
Fransiska 23 tahun   30-04-2016
Saya ska nma sya
Fransiska 23 tahun   30-04-2016
Saya ska nma sya
Fransiska 30 tahun   5-05-2016
Fransiska
Fransiska 27 tahun   29-05-2016
bagus
Fransiska 27 tahun   29-05-2016
bagus
Fransiska 35 tahun   8-07-2016
nama yang indah yang diberikan kedua orang tua saya.
Fransiska Dena Lorenza   25-08-2016
Membawa berkah dalam
Fransiska Dena Lorenza   25-08-2016
Membawa berkah dalam
Fransiska 22 tahun   23-10-2016
Nama saya FRANSISKA SILVIA SINAGA, awalnya saya tidak suka nama saya Fransiska (pemikiran sewaktu SD) Karna jarang banget ditemukan nama Fransiska. Ehkk.. Lama kelamaan saya jadi sangat menyukai nama saya "Fransiska", dikarenakan semakin lama semakin jarang ditemukan nama Fransiska seperti Langka gitu, jadi seperti berwibawa namanya.
Fransiska 25 tahun   17-11-2016
Bersyukur dengan nama yang diberikan orang tua
Fransiska 27 tahun   2-02-2017
Aku suka nama aku
Fransiska 23 tahun   3-02-2017
tidak ada
Fransiska 15 tahun   3-04-2017
Apakah arti nama saya?
Fransiska 17 tahun   30-04-2017
Elegant
Fransiska 20 tahun   7-05-2017
Fransiska merupakan nama yang bagus, memiliki arti Dan sejarah
Fransiska 21 tahun   31-05-2017
Nggak tau
Fransiska 21 tahun   31-05-2017
Nggak tau
Dwi Fransiska 15 tahun   31-07-2017
"DWI FRANSISKA"
Memang arti itu memiliki arti umum bagi pengguna nama .
Tpi dlm dlm kluarga q nma di atas memiliki sebuah arti pribadi dalam suasana sejarah keluarga q ..
Arti pribadi.y dwi:dua,fran:peran,,siska:siks a
Dan aku pun gx tau asal usul arti pribadi itu ..
Tpi aqw bangga kok punya nama fransiska ..
Nama.y baguss dan keren .
Pokok.y oke dech
Dwi Fransiska 15 tahun   31-07-2017
"DWI FRANSISKA"
Memang arti itu memiliki arti umum bagi pengguna nama .
Tpi dlm dlm kluarga q nma di atas memiliki sebuah arti pribadi dalam suasana sejarah keluarga q ..
Arti pribadi.y dwi:dua,fran:peran,,siska:siks a
Dan aku pun gx tau asal usul arti pribadi itu ..
Tpi aqw bangga kok punya nama fransiska ..
Nama.y baguss dan keren .
Pokok.y oke dech
Fransiska 13 tahun   30-08-2017
Sangat bagus karena arti namanya tentang sebuah malaikat
Fransiska 26 tahun   26-02-2018
Tidak
Frans Chandra Kurniawan 1 tahun   15-07-2018
Smoga jadi anak yg b,bakti pda ortu n agama serta gampang b,gaul sama tmn sebaya mau pun sama yg lebih tua s,kali pun ( AMIN )
Meylna   8-10-2018
yah nama fransiska menurut aku sangat bagus berwibawa,meskipun ada yang mengira aku non muslim gara gara namaku,padahal aku islam dari lahir loh hehheheheeh
Fransiska 19 tahun   25-03-2019
Baik
Fransiska 25 tahun   2-05-2019
Wanita dermawan
Fransiska 21 tahun   6-09-2019
Tidak ada
Fransiska 13 tahun   10-09-2019
Masa arti nama nya orang prancis
Fransiska 16 tahun   28-09-2019
Doa kedua orang tua
Fransiska 11 tahun   10-10-2019
Nama aku sering ada di prancis
Fransiska 35 tahun   2019-12-01 13:49:08
Artinya sangat bagus

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Fransiska? Pilih nama Anda