Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Elsa (Nama depan)

Elsa adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Elisabeth dan berasal dari Skandinavia. Dalam website kami, 150 orang dengan nama Elsa menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Elsa adalah "Elsa".
Apakah nama anda Elsa? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Elsa

Arti nama Elsa adalah: "Allah telah bersumpah, langit, orang terpandang, diselamatkan, Kebenaran (Spanyol ), Kejujuran, dipersembahkan kepada dewa , Tuhan adalah sumpahku , Kecintaan dan kebahagiaan".

Rating


150 orang orang dengan nama Elsa sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Elsa adalah: Tidak, Dedi, Rijwan, Saya Tidak Memiliki Saudara Kembar Laki-Laki, Ade. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Elsa adalah: Tidak, Desi, Elda, Ada, Sindy. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Elsa terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf E250 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama yang mudah diucapkan100 namaTop 100 nama Indonesia populer100 nama



118 komentar

Elsa 18 tahun   25-06-2013
Apakah nama saya itu nama yang bagus
Elsa 24 tahun   8-07-2013
good
Elsa 23 tahun   12-08-2013
aku seneng dikasi nama elsza(elsa) sama ortu ku.. give thanks to mom and dad :)
Elsa 24 tahun   12-08-2013
Nama ini kurang cocok dengan kepribadian, dan bentuk fisik.
Elsa(10 tahun)2013-09-17 18 tahun   18-09-2013
nama saya elsa
Elsa(10 tahun)2013-09-17 18 tahun   18-09-2013
aku bahagia karna aku diberi nama elsa terima kasih ma pa
Elsa 25 tahun   20-09-2013
Namanya cantik dan bikin bahagia
Elsa septiani 8 tahun   30-09-2013
coba di artikan dalam bahasa arab
Elsa septiani 8 tahun   30-09-2013
coba di artikan dalam bahasa arab
Elsa 28 tahun   21-10-2013
suka sama nama sendiri
Elsa 21 tahun   2-11-2013
baik
Elsa 24 tahun   27-11-2013
simple dan unik
Elsa 26 tahun   16-12-2013
sangat suka arti nya ^_^
Elsa 30 tahun   18-12-2013
Awesome
Elsa 22 tahun   29-12-2013
Sangat puas dan bersyukur
Elsa 17 tahun   31-12-2013
saya sangat puas
Elsa 20 tahun   1-03-2014
Arti nama elsa
Elsa 26 tahun   8-03-2014
bagus
Elsa 37 tahun   12-03-2014
Sempurna
Elsa 23 tahun   17-03-2014
Tidak ada
Elsa 26 tahun   20-03-2014
awesome
Elsa 26 tahun   24-03-2014
indah
Elsa 26 tahun   27-03-2014
tidak suka ketika orang memanggil "sa".
Elsa 41 tahun   30-04-2014
i like it
Elsa 16 tahun   10-05-2014
Phaedra Fatihah Maharani
Elsa 25 tahun   21-05-2014
. Bersyukur buat nama Elsa, , thanx mom, dad uda kasih nama Elsa untk ku
thanx My Lord Jesus :)
Elsa 28 tahun   24-05-2014
Indah
Elsa 19 tahun   1-06-2014
saya tidak tahu arti nama saya
Elsa 24 tahun   1-06-2014
artinya sih bagus ,tapi kok beda ma asliny
Elsa nurul fitria   3-06-2014
Alhamdulillah aku senang banget di kasih nama Elsa Nurul fitria
Elsa nurul fitria   3-06-2014
Alhamdulillah aku senang banget di kasih nama Elsa Nurul fitria
Elsa 19 tahun   4-06-2014
Saya sangat berterima ksh pada org tua saya, nama yg bgs:))
Elsa 19 tahun   4-06-2014
Saya sangat berterima ksh pada org tua saya, nama yg bgs:))
Elsa 20 tahun   7-06-2014
Tidak ada
Elsa 33 tahun   7-06-2014
Sangat puas dengan nama sendiri
Elsa 33 tahun   7-06-2014
Sangat puas dengan nama sendiri
Elsa Aurora 19 tahun   8-07-2014
Alhamdulillah.. Uddh d'ksih nama Elsa,seneng bggt smma arti nmma'a {}
Elsa 19 tahun   8-07-2014
Alhamdulillah seneng bggt d'ksih nama Elsa Aurora {} stlah membaca arti kata Elsa ,syya sndiri uddh sneng bggt :* Thanks God and' My Mom and Father
Elsa 25 tahun   7-08-2014
Aku seneng sma nama aku .karna kedua ortu ku ngsh nama elsa
Elsa 26 tahun   14-08-2014
Nama yang terdengar unik
Elsa 26 tahun   14-08-2014
Nama yang terdengar unik
Elsa 26 tahun   19-09-2014
saya senang memiliki nama Elsa :)
Elsa 31 tahun   24-09-2014
Apa nama saya membawa kebarokahan
Elsa Tri Ramdiani 18 tahun   28-09-2014
Aku senang di namakan Elsa terima kasih ma pa
Elsa 18 tahun   28-09-2014
sangat senang
Elsa 28 tahun   13-10-2014
:)
Elsa 28 tahun   13-10-2014
:)
Elsa 17 tahun   2-11-2014
Oke. thanks...
Elsa 22 tahun   13-11-2014
sangat bagus, seperti wanita pemberani,.cerdas,.keren
Elsa 17 tahun   14-11-2014
Aku emang baik,mulia,dapat mengungkapkan kebenaran(kata temanĀ² ku)
Elsa 22 tahun   14-12-2014
Sangat simple dan indah
Elsa 24 tahun   19-12-2014
nama yang indah
Elsa 25 tahun   28-12-2014
Indah
Elsa 32 tahun   16-01-2015
bagus
Elsa Ramadhiani 25 tahun   10-02-2015
agak berbeda di sifat
Elsa   20-03-2015
Saya pengen tau arti dari nama sya
Elsa 17 tahun   9-04-2015
Arti nama sy kalau digabungin gak nyambungg

Elsa =Allah telah bersumpah/mulia
Sabila =Tuhan Adalah Sumpahku
Maharani =permaisuri/ratu
Elsa Ariska ( 12 Tahun ) 18 tahun   17-04-2015
Keren makasih ya ibu ayah krn uda ngasih nama aku Elsa
Elsa 40 tahun   30-04-2015
bagus dan mudah di ingat
Elsa 23 tahun   3-05-2015
Itu nama yang bagus
Elsa 16 tahun   19-05-2015
Bise saje oreng tak kenal
Elsa   25-11-2015
Nama saya bagus sedunia
Elsa 16 tahun   27-12-2015
menurut saya nama saya adalah yang terbaik
Elsa 17 tahun   6-03-2016
saya tdk setuju
Elsa 17 tahun   6-03-2016
saya tdk setuju
Elsa 22 tahun   24-03-2016
Nama tang bagus dan positif di masyarakat
Elsa 21 tahun   8-04-2016
Bagua skali
Elsa 18 tahun   10-05-2016
Biasa saja
Elsa 25 tahun   21-05-2016
Sangat bagus
Elsa 17 tahun   23-05-2016
Saya sangat puas memiliki nama elsa
Elsa 17 tahun   23-05-2016
Saya sangat puas memiliki nama elsa
Elsa 22 tahun   23-05-2016
saya sangat banga dengan nama saya
Elsya 5 tahun   26-05-2016
Kalau ada " Y" artinya tetap sama endak
Elsa 16 tahun   27-05-2016
Nama yang sempurnya dan nama yang bagus yang telah diwariskan untuk ku terima kasih orang tuaku tercinta
Elsa 48 tahun   1-06-2016
Saya senang sekali dengan nama Elsa, Thanks mom & dad N Terima kasih Tuhan Yesus.
Elsa 23 tahun   17-07-2016
saya senang dengan nama elsa,, pemberian kedua orang tua saya..
terimaksih bpk n mama
Elsa 19 tahun   19-01-2017
Senang Banget Punya Nma Elsa
Thank Buat ortu Ku
and Thanks Jesus
Elsa 16 tahun   12-03-2017
Saya senang sekali punya nama itu.
Elsa 15 tahun   23-03-2017
Tidak tau
Elsa 16 tahun   9-04-2017
Saya senang memiliki nama elsa
Elsa 16 tahun   9-04-2017
Saya senang memiliki nama elsa
Elsa 15 tahun   13-04-2017
Saya sangat puas dan sangat senang karena saya diberi nama Elsa Arianda. Terima kasih mama dan papa
Elsa 18 tahun   8-05-2017
Elsa adalah nama yang indah
Elsa 18 tahun   8-05-2017
Elsa adalah nama yang indah
Elsa   7-06-2017
belum tahu arti dari nama elsa dr bahasa arab atau islam karena aku oarang islam
Elsa 16 tahun   19-06-2017
Aku bahagia bisa diberikan nama yg bagus oleh ayah dan ibuku makasiihh
Elsa 16 tahun   19-06-2017
Aku bahagia bisa diberikan nama yg bagus oleh ayah dan ibuku makasiihh:):*(g)
Elsa 22 tahun   1-07-2017
Seneng punya nama elsa
Elsa 4 tahun   19-07-2017
indonesia
Elsa 23 tahun   2-08-2017
Nama yang sangat bagus, terimakasih :D
Elsa 20 tahun   3-08-2017
mudah diingat orang
Elsa 18 tahun   2-09-2017
sy suka sma nama sy sbab macam dlam crta frozen hajahahhaha
Elsa(16 Tahun) 2017-09-21   22-09-2017
Menurut saya,nama yang telah diberikan oleh orang tua saya dengan penuh cinta itu adalah nama yang paling terbaik dan terindah.
Elsa(16 Tahun) 2017-09-21   22-09-2017
Menurut saya,nama yang telah diberikan oleh orang tua saya dengan penuh cinta itu adalah nama yang paling terbaik dan terindah.
Elsa 18 tahun   10-10-2017
Menurut saya Nama Saya Ini Sangat Bagus :)
Karena Nama Saya Ini Mempunyai Arti Yang Sangat Baik
Elsa 16 tahun   19-10-2017
#Yaps_like_it :v
Elsa Nadia 17 tahun   22-10-2017
Saya tidak tau arti jy
Elsa Nadia 17 tahun   22-10-2017
Saya tidak tau arti jy
Elsa Ahyuni   31-10-2017
apa arti nama itu
Elsa 16 tahun   9-12-2017
Panggilan jelek dria Nama Elsa
Elsa 16 tahun   9-12-2017
Panggilan jelek dria Nama Elsa
Elsa 16 tahun   20-12-2017
saya senang denan mna saya:*{}
Elsa 17 tahun   21-12-2017
nama ini adalah pemberian tuhan yang paling indah
Elsa 18 tahun   3-04-2018
Ketika mengetahui artinya jadi lebih tahu dan memaknai
Elsa   9-04-2019
Saya senang memiliki nama elsa, semoga kepribadian saya sesuai dengan arti namanya... AMIIN
Tapi saya lebih suka dipanggil echa...
Elsa 22 tahun   28-07-2019
Nama saya di berikan oleh kedua orang tua saya, sblum ad film frozen hehe, sya bahagia memiliki nama ini
Elsa 17 tahun   5-08-2019
Apa nama ig yang bagus untuk elsa
Elsa 21 tahun   7-09-2019
Banyak orang yang membeda bedakan nama seseorang dan kita hanya menanggapinnya dengan hanya tersenyum... buat para wanita yang mempunyai masalah dan ingin bertanya..
Kirim pesan ke nomor whattsap ini +62 812 5210 3257..thanks...
Elsa   22-11-2019
Banyak orang bilang nama saya bagus
Elsa 28 tahun   23-11-2019
biasa saja
Elsa 18 tahun   6-01-2020
Tidak ada komentar , saya bangga mempunyai nama ini . Saya akan menjaga nama baik saya .
Elsa 23 tahun   18-06-2020
I love it
Elsa 16 tahun   28-06-2020
Aku sangat senang memiliki nma elsaa
Elsa 20 tahun   2-08-2020
Aku suka bangat di panggil elsa karna kata
Orang nama elsa itu sangatlah rama
Dan mempunya sosok yang sangat baik juga
Elsa 16 tahun   13-09-2020
Orang sering bertanya apa arti nama mu
Elsa 23 tahun   4-10-2020
nama yang indah namun mereka sulit mengucapkan dan mengingatnya.
Elsa 18 tahun   26-11-2020
Bagus
Elsa 16 tahun   15-12-2020
cukup menarik

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Elsa? Pilih nama Anda