Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Elda (Nama depan)

Elda adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Hild dan berasal dari Amerika Latin. Dalam website kami, 45 orang dengan nama Elda menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini terkadang sulit untuk dilafalkan oleh orang orang yang bahasa utamanya Bahasa Inggris. Nama panggilan untuk Elda adalah "Elda".
Apakah nama anda Elda? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Elda

Arti nama Elda adalah: "prajurit".

Rating


45 orang orang dengan nama Elda sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Elda adalah: Aureo, Deno, Tidak, Ervan, Defi. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Elda adalah: Selvi, Elsa, Tidak, Elda, Vira. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Elda terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf E250 namaNama-nama populer di Pakistan395 nama



37 komentar

Elda 29 tahun   17-05-2013
bagus sih tapi tidak tau apa arti nya.
Elda 23 tahun   2-09-2013
bagus dan langka
Elda 24 tahun   1-11-2013
unik, simple, lucu, jarang
Elda 26 tahun   11-05-2014
menurut saya , nama saya bagus dan unik
Elda 27 tahun   13-07-2014
Nama aku tidak membawa keberuntungan,slalu bwa msalah yg dtng
Elda 25 tahun   22-10-2014
Iya saya bangga dengan nama saya soalnya unik dan jarang saya mendengar yang namanya elda
Elda 23 tahun   4-12-2014
nama yang simple
Elda 19 tahun   4-04-2015
Namaku Elda,tapi kadang kadang temen deketku panggilnya Eldud :3 males bgt
Elda 32 tahun   8-04-2015
Nama Elda itu pastinya masih jarang yang punya..yaa gak pasaran gt dech hihihi...:D uhm, sblmnya saya hanya tw kalo nama saya 'Elda' adalah singkatan dari huruf depan nama Eyang Putri & Eyang Kakung saya serta nama RS tmpt saya dilahirkan.. Stlh saya googling arti nama 'Elda', saya senang sekali krn artinya bagus.. Dlm bbrp bhs diartikan sbg wanita pejuang (wow jd berasa kyk XENA the warrior princess), penasihat bijaksana.. Selain itu Elda jg merupakan slh 1 nama kota kecil yg memproduksi sepatu di Spanyol.. :) sejauh ini saya merasa berkaitan dgn arti nama saya itu semua..^^
Efa 20 tahun   2-06-2015
Ahahaaa...org ramai ckp yg nama Efa ni cantek hihi!!malulhh
Elda putri 22 tahun   22-07-2015
Nama yg bagus lucu & unik
Elda 28 tahun   26-08-2015
nama yang bagus, terima kasih buat orang tua q yang sdah memberikan nama bagus sekali buat q,.. untuk mama dan papa
Elda 24 tahun   4-09-2015
Nama saya itu unik,dan setiap org yg namanya "elda" pasti cantik haha :D
Elda 20 tahun   19-08-2016
Senang bgt
Elda 29 tahun   21-09-2016
bagus dan jarang ditemui
Elda 22 tahun   15-12-2016
Orang susah mengingat nama elda
Elda   25-12-2017
wkwk di sekolah cuma aku yang namanya elda dan itu menyenangkan soalnya gampang di cari dan gampang di inget orang. gak sedikit yang salah nyebut nama elda kadang Zelda. helda. gelda wkwk
Elda 46 tahun   17-04-2019
Bersyukur krn arti nya bagus. God knows dan warrior
artinya.
Elda 21 tahun   30-05-2019
Nama yang bagus saya suka dan merasa terberkati ketika saya memperkenalkan diri terhadap orang lain
Elda Maryunani   21-07-2019
iya yah,baru sadar nama elda masih langka hehe
Elda 12 tahun   8-10-2019
Nama nya bagus dan sangat langka
Elda 19 tahun   23-10-2019
Saya sangat senang dengan nama yang diberikan orang tua saya karena saya anggap itu sebuah anugerah
Elda 19 tahun   23-10-2019
Saya sangat senang dengan nama yang diberikan orang tua saya karena saya anggap itu sebuah anugerah
Elda 16 tahun   25-11-2019
simple,mudah diingat,tidak susah diucap,dan jarang sekali nama orang dijumpai seperti nama saya
suka sekali karena unik, walaupun simple namun artinya Sangat bermakna
Elda   18-12-2019
Saya sangat senang mempunyai nama saya yaitu ELDA
Nama kepanjangan ELDA AULIA
Elda 17 tahun   5-01-2020
Nama yang limited edition
Elda Puspita 19 tahun   12-01-2020
Namanya bagus ,langka alias limited edition artinya nya juga keren suka lahh
Elda 16 tahun   7-07-2020
Memuaskan
Elda 18 tahun   5-10-2020
Sangat puas
Elda 18 tahun   6-10-2020
Saya sangat senang dengan nama ini.,,saya juga berterima kasih kepada kedua orang tua saya karena sudah memberikan saya nama yg bagus
Elda 17 tahun   11-10-2020
Ehm, nama sya ini kebanyakan saya dapati di agama non muslim, sedangkan saya seorang muslim.
Elda 19 tahun   22-12-2020
Perkenal kan nama saya elda claudia saya senang org tua saya kasih nama elda
Elda 19 tahun   27-01-2021
Nama yang sangat limited edition, dan saya suka menggunakan nama ini
Elda 16 tahun   20-02-2021
Saya bersyukur dengan nama pemberian dari kedua orangtua saya
Elda 13 tahun   7-04-2021
Aku senang memiliki nama elda karena nama elda susah di dapatkan dan susah di ingat kan
Elda 17 tahun   30-05-2021
Saya bersyukur karena orang tua saya memberi nama kepada saya yang mempunyai arti sangat mulia
Elda 15 tahun   30-07-2021
Agak susah sih oelafalan nya. Mau ipelafalan dalam bahasa inggris ataupun bahasa Indonesia. Selalu aja kalau perkenalan diri "hallo nama saya da" guru pernah bilang "yak anakĀ² perkenalkan ini teman baru kalian. Namanya helda" pdhl namaku elda

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Elda? Pilih nama Anda