Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Yustina (Nama depan)

Yustina adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Justina dan berasal dari Rusia. Dalam website kami, 29 orang dengan nama Yustina menilai nama mereka dengan peringkat 5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Yustina adalah "Yus".
Apakah nama anda Yustina? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Yustina

Kami tidak tahu arti nama Yustina.

Rating


29 orang orang dengan nama Yustina sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Yustina adalah: Utsman Maulana, Jenni, Linda, Dian, Asti. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Yustina adalah: Putri Rasyidah Muthmainah, Indri Ani, Roma Ito, Maria, Adriana Jimut. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Yustina terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 7 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf Y249 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama yang sulit diucapkan100 nama



27 komentar

Yustina 28 tahun   6-09-2013
Saya sering dibilang sebagai orang kristen padahal saya beragama islam dan sewaktu sekolah absen saya selalu paling akhir, hhe
Yustina 28 tahun   6-09-2013
Saya sering dibilang sebagai orang kristen padahal saya beragama islam dan sewaktu sekolah absen saya selalu paling akhir, hhe
Yustina 47 tahun   4-10-2013
nama yang selalu dikaitkan dengan agama kristen, dan tidak familiar dengan masyarakt indonesia
Yustina 26 tahun   17-01-2014
wkwkk kayak komentar diatas pasti dpet absent terakhir...dan kalo lagi ujian agama sering bgt dpat soal agama kristen..padhal saya muslim...
Yustina: nama yustina saya kristen buat saya nama itu anugrah dari Tuhan :) 23 tahun   26-02-2014
nama yustina itu nama anugrah dari tuhan
Yustina 33 tahun   25-04-2014
SAYA SUKA DENGAN NAMA SAYA
Yustina 23 tahun   5-05-2014
hehe bener, kalau di kelas aku sering dapet nomer absen terakhir. kalo ulangan manggilnya dr depan.. deg2annya mesti lebih lama--" tapi aku suka nama Yustina :)
Yustina 27 tahun   3-06-2014
nama yustina... menurut saya jarang dimiliki banyak orang
Yustina 25 tahun   15-12-2014
nama yang bagus,tapi aku tidak arti nama aku
Yustina 28 tahun   20-02-2015
orang2 sering beranggapan bahwa saya org kristen.. kadang org2 juga suka susah manggiL nama saya.
Yustina 30 tahun   22-04-2015
Keren
Yustina 25 tahun   3-04-2016
Tidak
Yustina 25 tahun   3-03-2019
Memiliki arti yg tidak terlalu berkesan dan tidak memiliki arti nama yg cukup bermakna.menurut saya
Yustina 21 tahun   4-04-2019
Suka banget sma nama yustina soalnya jarang yng punya nama sperti itu,unik,lucu,yaaaa meskipun absennya slalu di akhir... Huh....
but i like it
Yustina 21 tahun   4-04-2019
Suka banget sma nama yustina soalnya jarang yng punya nama sperti itu,unik,lucu,yaaaa meskipun absennya slalu di akhir... Huh....
but i like it
Yustina 21 tahun   6-04-2019
Saya suka
Yustina 24 tahun   30-05-2019
Namaku Yustina Tina, tpi aku tidak tau artinya
Yustina 24 tahun   20-08-2019
bagus, karena nama itu dari nenek saya
Yustina 24 tahun   20-08-2019
bagus, karena nama itu dari nenek saya
Yustina 20 tahun   3-09-2019
Saya Bangga dgn nama yustin karna namanya begitu langka wkwk dan banyak yg susah menyebut nama saya atau terkadang ada yg suka salah sebut haha
Yustina 20 tahun   3-09-2019
Saya Bangga dgn nama yustin karna namanya begitu langka wkwk dan banyak yg susah menyebut nama saya atau terkadang ada yg suka salah sebut haha
Yustina 20 tahun   3-09-2019
Saya Bangga dgn nama yustin karna namanya begitu langka wkwk dan banyak yg susah menyebut nama saya atau terkadang ada yg suka salah sebut haha
Yustina 18 tahun   2-11-2019
Bagussss
Yustina 18 tahun   2-11-2019
Bagussss
Yustina 22 tahun   13-01-2020
saya ingin mendapatkan arti nama saya
Yustina 42 tahun   6-08-2020
Aneh
Yustina 12 tahun   2021-01-09 07:45:11
Bagus , karena itu pemberian orangtua

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Yustina? Pilih nama Anda