Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Wilda (Nama depan)

Wilda adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Jerman. Dalam website kami, 55 orang dengan nama Wilda menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Wilda adalah Wilda, Wil dan Will.
Apakah nama anda Wilda? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Wilda

Arti nama Wilda adalah: "Binal".

Rating


55 orang orang dengan nama Wilda sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Wilda adalah: Muhammad Rizky, Adriano, Ikhsan, Bahru, Tidak. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Wilda adalah: Sri Maryati, Tidak, Elfa, Widya, Wikra. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Wilda terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 5 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf W219 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama anak perempuan yang sulit diingat100 namaNama anak perempuan Indonesia populer250 nama



35 komentar

Wilda 25 tahun   9-04-2013
Baik
Wilda 25 tahun   11-06-2013
saya sangat puas dan sangat berterima kasih kepada orang tua yang memberikan nama ini
Wilda 14 tahun   22-06-2013
Saya senang memiliki nama wilda
Wilda 20 tahun   6-08-2013
Bagus, saya senang dan berterimakasih kepada paman saya yg sudah memberi nama wilda.
Wilda 23 tahun   27-09-2013
Paling bangga dengan nama wilda
Wilda 31 tahun   14-10-2013
Nama saya bagus
Wilda 24 tahun   17-10-2013
seneng WILDA PUJA INSIA
Wilda 21 tahun   19-10-2013
bangga donggg punya nama "Wilda"
secara jarang ada yang punya, dsekolah gue aja yg murid.a 1200+ kaga ada satupun yg nama.a wilda kecuali gw ehehehehehehhh
Wilda 23 tahun   28-11-2013
Gak terlalu bangga
Wilda 35 tahun   5-02-2014
Lmyan bagus jarang yg pake nama wilda
Wilda   22-02-2014
_ senang banget pnya nama wilda mksih kpd orangtua yg udah ksh nama yg bagus
di SMA ku cuman aku yg pnya nama wilda
Wilda 23 tahun   11-05-2014
Teman teman bilang nama yang indah
Wilda 27 tahun   23-06-2014
Buat Kedua Orang Tua Saya Terima Kasih karena sudah memberi nama saya WILDA..
N terima kasih karena sudah membesarkan saya dengan penuh Kasih Sayang..
I LOVE YOU SO MUCH PARENT's
Wilda 23 tahun   9-07-2014
saya puas dgn nama yg diberi org tua saya!walaupun bnyak yg blng nama saya terlalu janggal
Wilda 24 tahun   24-07-2014
unik dan jarang sekali ada yang mempunyai nama seperti saya
Wilda 26 tahun   18-04-2015
No coment
Wilda 22 tahun   22-04-2015
Wilda itu nama yang tidak pasaran . Dari saya SD sampai SMA ,saya belum pernah menemukan nama Wilda di skolah .
Wilda 17 tahun   19-10-2015
apa arti nama wilda
Wilda (15thn) mkasih mah, pa namanya bgus aku suka, dilogos aku doang yg namnya wilda;;;))   14-11-2015
mksih mah, pa namnya bgus bersyukur bnget dilogos aku doang yg pnya nama Wilda;;)))
Wilda 25 tahun   23-05-2016
Senang
Wilda 19 tahun   14-11-2016
Menarik
Wilda 21 tahun   9-12-2016
Saya bersyukur dengan nama yang telah diberikan kedua orang tua saya. :)
Wilda 21 tahun   16-12-2016
Sayang senang dengan nama saya. Soal nya tidak pasaran . Tapi tidak senang nya . Orang yang asing dengan nama wilda . Dia akan menulis nama wilda menjadi wildan .
Wilda 13 tahun   2-02-2017
indonesia
Wilda 24 tahun   21-04-2017
kenali saya dari Nama saya WILDA
Wilda Isnaini   28-07-2017
saya bangga mempunyai nama wilda karena gk ada di klas saya yg bernama wilda selain saya jadi nama wilda itu unik.. hheheh
Wilda Isnaini   28-07-2017
saya bangga mempunyai nama wilda karena gk ada di klas saya yg bernama wilda selain saya jadi nama wilda itu unik.. hheheh
Wilda 14 tahun   8-09-2017
saya sangat senang punya nama wilda karena itu nama dari orang tua saya
Wilda 16 tahun   31-03-2018
Saya bangga dengan nama wilda
Wilda 19 tahun   22-08-2018
Makasih kepada orng tua sya yg tlh memberikan z nama"wilda"
Wilda 19 tahun   7-04-2019
Nama saya sangat indah,sesuai dengan muka saya.karna muka saya juga indah seperti nama saya.dan saya sangat bangga sekalih mndapatkan bama sebagus ini,di skolahan bahkan di kampung saya skarang.tdak ada satupun nama yg sama dengan nama saya,karna nama saya sangat unik dan langka.jadi pada intix saya sangat senang dan bangga sekalih diberi nama wilda
Wilda 25 tahun   27-06-2019
aku bangga dengan nama aku
Wilda 32 tahun   20-09-2019
Makasih umi dan ayah sudah memberi kan nama yg begitu indah,wilda.apa lagi ditambah anggriani
Wilda 18 tahun   8-05-2020
Urutan inisial di absen selalu dibawah
Wilda 29 tahun   21-05-2020
Saya senang dgn nama Wilda,,karena itu pemberian dari orangtua saya,,karena nama saya tu adalah doa dari ortu saya.

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Wilda? Pilih nama Anda