Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Veronika (Nama depan)

Veronika adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Veronica dan berasal dari Yunani. Dalam website kami, 76 orang dengan nama Veronika menilai nama mereka dengan peringkat 5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Veronika adalah Vero, Nika dan Veronika.
Apakah nama anda Veronika? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Veronika

Arti nama Veronika adalah: "Kemenangan".

Rating


76 orang orang dengan nama Veronika sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Veronika adalah: Hengky, Vidi Aditio, Oscar, Bertus, Alex. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Veronika adalah: Tidak, Helena, Mayori, Callista, Eva. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Veronika terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 8 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf V246 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama bayi perempuan dengan 4 suku kata100 namaTop 100 nama Swahilian populer100 nama



60 komentar

Veronika 21 tahun   24-01-2013
Apakah nama saya bagus?
Veronika 26 tahun   9-04-2013
kadang saya bingung ketika ditanya arti nama saya "veronika". sedangkan orang tua saya mungkin juga kurang tahu arti nama itu.
ada yang bilang itu nama orang kristen. padahal saya orang islam dan orang tua serta keluarga saya juga beragama islam.
Veronika 31 tahun   14-04-2013
indah
Veronika chen 44 tahun   9-05-2013
I Love my name.....so beautyfull and sweety
Veronika chen 44 tahun   9-05-2013
I Love my name.....so beautyfull and sweety
Veronika 20 tahun   1-06-2013
saya sangat suka dengan nama veronika
Veronika sandri 20 tahun   9-06-2013
nama yang keren ,,seorang anak yang pemberani
Veronika 24 tahun   18-06-2013
saya sangat suka nama saya
Veronika 23 tahun   25-11-2013
nama saya memang keren tapi saya binggung dengan arti nama saya kadang saya suka tanya dengan ortu saya apa arti dari nama saya tapi ortu saya tidak tahu ada yang bilang nama saya nama seorang pendeta tapi agama saya islam
Veronika 28 tahun   22-12-2013
nama ku jemi veronika...
Veronika Lelu Goetha 28 tahun   9-05-2014
Veronika adalah bahasa latin yang artinya adalah gambaran yang nyata (gambaran wajah Kristus); pembawa kemenangan; pemberani. Asal muasal Veronika berawal dari seorang wania Israel yang mengusap Wajah Kristus saat Ia di hukum mati dalam perjalanan ke Golgota. Nama itu diberikan kepada wanita itu sebab nama sebenarnya dari wanita itu tidak diketahui. Lalu kemudian salah satu Paus Gereja Katolik memutuskan sebutan untuk menghargai keberanian dan ketulusan wanita dengan nama yang indah, nama yang berarti penbawa.kemenangan "VERONIKA". Nama ini berarti sangat positif. Salam Damai.
Veronika   21-05-2014
Familiar
Veronika   21-05-2014
Familiar
Veronika 31 tahun   22-07-2014
Good
Veronika Bilqis erwandaresta 17 tahun   11-09-2014
Apakah nama saya adalah nama yg bagus?
Veronika riski i 22 tahun   10-01-2015
Nama aku jg sering jd bhn omongan guru. Ishhhh paling sakit hati klo ada guru ngmong kok namanya veronika sih tauga artinya apa. Yaaa krna dia guru aku cuma bisa senyum aja ngadepin nya.
Veronika riski i 22 tahun   11-01-2015
Nama aku jg sering jd bhn omongan guru. Ishhhh paling sakit hati klo ada guru ngmong kok namanya veronika sih tauga artinya apa. Yaaa krna dia guru aku cuma bisa senyum aja ngadepin nya.
Veronika 48 tahun   20-01-2015
bagus
Feronika Polla 29 tahun   4-02-2015
Saya bangga dengan nama ini
Veronika 27 tahun   21-03-2015
Greatful and full meaning name
Veronika 21 tahun   2-04-2015
Saya suka Nama VERONIKA,nama tersebut berharga buat saya
Veron suryadi 5 tahun   28-04-2015
Tolong infonya arti dar
Mutiara Rossy Veronickha 18 tahun   18-06-2015
Nama adalah sebuah doa....walaupun org bilang nama saya adalah nama agama katholik padahal saya org islam
Veronika 17 tahun   29-12-2015
Saya merasa nama saya tidak terlalu bagus dan saya sedikit merasa nama saya sangat jelek
Veronika 17 tahun   29-12-2015
Saya merasa nama saya tidak terlalu bagus dan saya sedikit merasa nama saya sangat jelek
Veronika 16 tahun   22-03-2016
Aku sangat puas dengan nama ini
Veronika 16 tahun   22-03-2016
Aku sangat puas dengan nama ini
Veronika Theresia Barguna 16 tahun   9-04-2016
In the name of love
Veronika   24-04-2016
indonesia
Veronika Febriani 21 tahun   19-06-2016
Nama yang indah dan menakjubkan
Veronika 28 tahun   22-09-2016
saya bangga dengan nama saya sendiri...
Veronika 23 tahun   18-10-2016
Tidak
Veronika 46 tahun   4-04-2017
Sangat bagus dan penuh arti.
Veronika 19 tahun   11-04-2017
Sya sngt ska akn nma siia..
Veronika 19 tahun   13-04-2017
Saya puas karna ortu Saya memberikan nama Yang sangat bagu
Veronika 19 tahun   13-04-2017
Saya puas karna ortu Saya memberikan nama Yang sangat bagus
Veronika 19 tahun   13-04-2017
Saya puas karna ortu Saya memberikan nama Yang sangat bagus
Veronika 23 tahun   31-05-2017
Aku bangga menjadi seorang veronika, karena itu adalah nama yang di berikan orang tua ku
Veronika 14 tahun   15-06-2017
verry good.saya sangat puas sekali
Veronika Cianturi   12-07-2017
Jadi wanita kebanggaan
Veronika 39 tahun   14-07-2017
Tidak
Veronika 30 tahun   27-07-2017
Tidak
Veronika 22 tahun   23-09-2017
I' m really in love with my name "VERONIKA" ❤
Veronika 22 tahun   23-09-2017
I' m really in love with my name "VERONIKA" ❤
Veronika 22 tahun   30-11-2017
saya sanggat bangga dengan nama saya,I LOVE
Veronika 26 tahun   5-04-2018
nama yang sangat bagus
Veronika 18 tahun   21-06-2018
Saya sangat menyukai nama saya,dan saya tidak menyangka bahwa arti nama saya sangat lah indah
Veronika 22 tahun   7-08-2018
Suka kesel kalo ada orng yang nanya "kamu islam?" padahal udah jelas kerudungan. Dulu sering banget mikir buat minta ganti nama. Tapi sekarang udah nerima. Karena nama itu doa, dan arti nama Veronica itu bagus. Orang tua sendiri yang kasih nama itu.

Meskipun menang nyomot waktu bapa lagi nonton tv terus ada anak cewek yang lagi ikut kontes nyanyi
Veronika 26 tahun   8-09-2018
Tidak
Veronika 13 tahun   28-12-2018
Tidak ada
Veronika L.christian Mathan 18 tahun   16-01-2019
Veronika artinya seseorang yang pemberani dan pemenang
Veronika Simanjuntak 28 tahun   5-04-2019
Saya sangat bangga bisa memiliki nama veronika ini
Veronika 28 tahun   5-04-2019
Good job
Veronika 17 tahun   9-05-2019
Saya bangga dengan nama saya ini apalagi artinya yang sangat begitu luar biasa
Saya agama Buddha tapi ketika ada orang yg menanyakan arti nama saya saya selalu dengan sangat bangga mengatakan tetapi karena saya tidak terlalu paham dengan pelajaran agama kristen khusus nya tentang nama syaa, akhirnya saya selalu mengatakan kalau arti nama veronika itu orang yang (kayak) penting gitu orang yang suci gitu sih #maafkalausalah❤
Veronika 15 tahun   1-06-2019
bangga
Veronika 15 tahun   16-06-2019
Tidak ada
Veronika 17 tahun   27-06-2019
Tidak ada
@veronicahertensialeonard i_peyo
Veronika 20 tahun   21-10-2019
Nama yang baik dan bagus
Veronika 19 tahun   6-11-2019
Bagus
Veronika 15 tahun   5-12-2019
Kurang enak

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Veronika? Pilih nama Anda