Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Rinda (Nama depan)

Rinda adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Rein dan berasal dari Norwegia. Dalam website kami, 81 orang dengan nama Rinda menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Rinda adalah "Rinda".
Apakah nama anda Rinda? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Rinda

Arti nama Rinda adalah: "Saran, nasihat".

Rating


81 orang orang dengan nama Rinda sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Rinda adalah: Dedi Suantara, Tidak, Rindawati, Tidak Ada, Wahyu. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Rinda adalah: Tidak, Iya, Nadia, Novita, Tidak Ada. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Rinda terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 5 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf R250 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama yang sulit diingat100 namaNama anak perempuan Indonesia populer250 nama



52 komentar

Rinda 18 tahun   12-02-2013
ya saya sangat senang dengan nama saya
Rinda 27 tahun   14-03-2013
tidak
Rinda 26 tahun   22-04-2013
tidakk adda
Rinda 23 tahun   12-05-2013
Good name
Rinda 23 tahun   31-07-2013
good name...
Rinda 30 tahun   13-10-2013
bersyukur punya nama "rinda" karna ayahku yg memberikannya
wlopun ayahku sendiri gk tau artinya apaan ??
aahahaha
Rinda 27 tahun   21-11-2013
bingung artinya apa
Rinda 30 tahun   1-02-2014
tidak ada
Rinda 27 tahun   8-02-2014
Bagus
Rinda 21 tahun   2-03-2014
Bingung
Rinda 23 tahun   20-05-2014
Tidak terlalu populer
Rinda 34 tahun   5-07-2014
Saya sangat bersyukur mempunyai nama rinda thanks God
Rinda 20 tahun   4-08-2014
Menurut teman saya,nama saya itu agak aneh
Rinda 8 tahun   20-08-2014
bagus
Rinda 21 tahun   5-12-2014
Saya sangat senang dengan nma sya ,, krna nama sya adalah anugerah ..
Wlaupun bukan ortu sya ygg buat tp ustad / gru syaa ,, hehehe
Rinda 21 tahun   28-12-2014
Saya puas dengan nama saya
Rinda 23 tahun   28-03-2015
Nama saya cantik
Rinda 37 tahun   28-04-2015
Nama saya sangat singkat
Rinda 22 tahun   2-05-2015
cantik
Rinda 23 tahun   6-06-2015
saya sangat senang dengan nama saya karena mudah diingat dan banyak nama panggilan.a
Rinda 30 tahun   6-07-2015
saya brsyukur atas nama saya krna yg membri nama saya adalh k.2 ortu sya & yg pake nama rinda itu pasti orng.y cantik sprti saya hahhhha #narsis sndri#:P
Rinda 20 tahun   9-07-2015
banyak yg tidak tau arti nama saya ini
Rinda 19 tahun   2-08-2015
bagus dan keren
Rinda 21 tahun   14-03-2016
Rinda itu nama yg keren, yg punya nama rinda pasti cantik
Rinda 22 tahun   6-04-2016
Indonesia
Rinda 15 tahun   8-04-2016
Cantik
Rinda 15 tahun   8-04-2016
Cantik
Rinda 15 tahun   8-04-2016
Cantik
Rinda Rindiani 20 tahun   23-08-2016
Saya bahagia diberi nama Rinda..karna nama rinda itu termasuk nma yg unik dan,menarik..
Rinda Rindiani 20 tahun   23-08-2016
Saya bahagia diberi nama Rinda..karna nama rinda itu termasuk nma yg unik dan,menarik..
Rinda 24 tahun   15-09-2016
Apa arti dari nama saya yang sesungguhnya? (Rinda)
Rinda 25 tahun   24-11-2016
Tidak
Rinda 23 tahun   9-05-2017
Saya bangga memiliki nama rinda
Rinda   8-09-2017
nama Saya bagus meskipun susah di ingat oleh teman teman
Oktalita Rinda Antika 26 tahun   2-12-2017
Org tua sy dulunya mau kasih nama tengah sy renda yg artinya merenda atau merajut tali kasih bok ibu sy. Tp jdnya di ganti rinda karna tidak pasaran dan tdk aneh haha
Rinda 14 tahun   3-03-2018
Makasih
Rinda Apri 22 tahun   23-05-2018
Saya senang dg nama yg dikasih org tua saya
Rinda 22 tahun   10-07-2018
Saya bersyukur atas nama saya. Sebuah nama yang cantik mudah diingat dan mudah diucap. Namun saya masih penasaran dengan arti nama saya karena kedua orang tua saya juga kurang tahu apa artinya. Ada yang tahu artinya?
Rinda 39 tahun   12-08-2018
Sulit d baca
Fuji Lestari 14 tahun   25-09-2018
Rin terima kasih ya
Rinda 21 tahun   16-02-2019
Rinda adalah nama yang cantik. Biasanya gitu tapi kebanyakan nyata kok. Kalo ga cantik biasanya manis.
Rinda 14 tahun   29-08-2019
Sangat memuaskan dan saya bangga mempunyai nama RINDA
Rinda 26 tahun   9-10-2019
Tidak
Rinda 12 tahun   14-03-2020
Saya suka dengan nama saya yang penuh makna
Rinda 18 tahun   19-03-2020
Saya sangt bngga dgn nama saya
Rinda   10-04-2020
Beauty
Rinda Septianah   5-09-2020
Saya bersyukur atas nama yg diberikan orang tua saya ke saya:)
Rinda 14 tahun   29-09-2020
Puas, gampang diucapkan, simple, gak ribet
Rinda 13 tahun   18-11-2020
Saya sangat senang dengan nama saya,karena nama saya adalah nasihat
Rinda 13 tahun   18-11-2020
Saya sangat senang dengan nama saya,karena nama saya adalah nasihat
Ai Rinda 21 tahun   13-01-2021
Saya suka nama saya simpel
Blom Sempet Nanya Arti Namaku Ke Ayah Karna Ayah Udah Ga Ada...nahhh Udah Lama Sebenernya Aku Cari Arti Nama Rinda Tapi Ga Ketemu,dan Sekarang Aku Cari Akhirnya Ketemu Juga Dan Bagus Banget Artinyaaa.rinda: Nasihat/saran 17 tahun   2021-08-27 10:27:24
Semangat kaliannn semoga menjadi orang yg sukses dunia akhirat ❤️❤️

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Rinda? Pilih nama Anda