Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Nova (Nama depan)

Nova adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Amerika. Dalam website kami, 170 orang dengan nama Nova menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Nova adalah "Nova".
Apakah nama anda Nova? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Nova

Arti nama Nova adalah: "Mengejar kupu-kupu (Hopi).".

Rating


170 orang orang dengan nama Nova sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Nova adalah: Tidak, True, Tidak Ada, Saya Tidak Memiliki Saudara Laki Laki, Bayu. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Nova adalah: Tidak, Novi, True, Farrelia Dewa A.p, Ayu. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Nova terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf N249 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama dengan suara terbanyak100 namaNama anak perempuan Swedia populer250 nama




130 komentar

Nova 30 tahun   24-03-2013
Mudah diucapkan
Nova 30 tahun   24-03-2013
Mudah diucapkan
Nova 30 tahun   24-03-2013
Mudah diucapkan
Nova 32 tahun   18-04-2013
no coment
Nova 28 tahun   9-05-2013
sempurnaaaa
Nova 24 tahun   20-05-2013
Bagi saya.....,,nama saya itu tidak terlalu di ingat atau di hapal kan sama guru-guru saya.
Nova 20 tahun   27-05-2013
namaku hampir sama dgn laki2
Nova 25 tahun   24-06-2013
Keren..
Nova Setiawati 20 tahun   24-06-2013
Kento Yoo
Nova 19 tahun   26-07-2013
kenapa kok aku dimanain nova sih gak novi ajha
Nova 28 tahun   27-07-2013
saya kurang puas dengan nama saya
Sri novawaty bilondatu 29 tahun   28-08-2013
Thanks for ayah bunda yg memberiku nama 'nova',
Nova 32 tahun   3-09-2013
Saya senang di beri nama Nova, karna orangtua saya menyenangi nama itu makannya saya di beri nama itu... Oleh karena itu berarti saya adalah kesenangan dari orangtua saya... Thanks to mam n Dad. :)
Nova 37 tahun   25-09-2013
BAGUS DAN SANGAT INDAH
Nova 28 tahun   10-10-2013
nama ini anugrah buat saya :)
Nova 25 tahun   14-10-2013
kurang pas di hati,
Nova Haryati 28 tahun   2-11-2013
I like this name so much :D ....
Nova Haryati 28 tahun   2-11-2013
I like this name so much :D ....
Nova 34 tahun   8-11-2013
Saya senang d beri nama nova karena buat saya nama sya adalah anugrah
Nova 23 tahun   11-11-2013
Nama saya keren ;) saya suka.. Mkasih mama papa sayang kalian :*
Nova 28 tahun   29-11-2013
Apa arti dari nama trsebut...
Nova 25 tahun   6-12-2013
Kurang senang kalau di panggil ono dan nono
Nova wantri putry 22 tahun   16-12-2013
nama yg sangat indah :)
Nova 22 tahun   30-01-2014
saya penasaran arti nama nova
Nova 23 tahun   31-01-2014
Bagus gak bgus, sya ttep brsyukur :)
Nova 22 tahun   22-02-2014
oke
Nova 22 tahun   4-04-2014
Biasa aja…
Nova yanti sinurat ( 14 tahun) i like name nova, krna di tmpat Kmi it sbuah mata pencaharian atau nama ladang, gk p2lah penting it anugrah bwt saya 21 tahun   14-04-2014
Banggalah jika di beri nama nova, krna it anugrah, dri pada nama kita jelek.
Nova 23 tahun   5-05-2014
I LIKE NAME IT THANKS PAPA MAMA KU SAYANG
Nova 39 tahun   26-05-2014
simple seperti nama tabloid
Nova 39 tahun   26-05-2014
simple seperti nama tabloid
Nova 10 tahun   1-06-2014
tidak
Nova 21 tahun   7-06-2014
unikk..
jarang ditemukan
Nova 27 tahun   1-07-2014
Saya bangga mpunyai nama " Nova "
Trma ksh Ayah n Bunda
I love u :D
Nova 38 tahun   4-07-2014
Biar nama nova boleh menjadi berkat bagi bnyak orang.. n selalu takut akan Tuhan
Nova 38 tahun   4-07-2014
Biar nama nova boleh menjadi berkat bagi bnyak orang.. n selalu takut akan Tuhan
Nova 35 tahun   9-08-2014
Nama yang indah dari orangtuaku,,,,apalagi waktu mama yang manggil terdengar indah...Thanks God
Nova 24 tahun   28-09-2014
Nova ? I think this is a 'perfect name' Bigthanks
Nova 24 tahun   25-02-2015
sangat bagus
Nova 27 tahun   6-03-2015
Apa arti nya?
Nova 46 tahun   21-04-2015
Banyak mengatakan bahwa arti dari nama Nova adalah pembuka lembaran baru
Nova 23 tahun   8-07-2015
Well i think its kind of Russian name but i still like it. Although im not really sure that people all around the world can spell my name correctly. Dan emg kyknya nama 'nova' itu jarang digunakan.
Nova (12 tahun) 2015 - 10 - 25   25-10-2015
Suka banget nama nova,soalnya namanya unik dan itu adalah anugrah yg udh mmhdan papa kasih buat aku..thanks mom and dad love u
Nova (12 tahun) 2015 - 10 - 25   25-10-2015
Suka banget nama nova,soalnya namanya unik dan itu adalah anugrah yg udh mmhdan papa kasih buat aku..thanks mom and dad love u
Nova 20 tahun   10-12-2015
nova itu indah
Nova 22 tahun   25-12-2015
indonesia
Nova 45 tahun   17-02-2016
ya katanya pandai menyanyi
Nova 20 tahun   17-02-2016
Kurang puas dengan namaku
Nova 23 tahun   9-03-2016
sangat bagus
Nova 17 tahun   21-03-2016
Saya senang karena memiliki nama nova
Nova 22 tahun   14-04-2016
aku suka, soalnya cocok buat aku.
Nova 22 tahun   16-04-2016
saya sangat senang dgn nama saya karna nama saya ini cukup bgus
Nova 26 tahun   19-05-2016
Indo
Nova 24 tahun   17-06-2016
saya bangga dengan nama saya sndri meski banyakan cewek yng makek
Nova 20 tahun   30-06-2016
tidak ada
Nova 43 tahun   13-07-2016
Sangat puas
Nova Hardianti 22 tahun   28-08-2016
Aku slalu bersyukur dgn nma ini krna bgiku nama mlmbgkan jati diri kita sendiri..
Nova Hardianti 22 tahun   28-08-2016
Aku slalu bersyukur dgn nma ini krna bgiku nama mlmbgkan jati diri kita sendiri..
Nova 24 tahun   13-10-2016
Saaya sangat senang dengannama saya menurut saya nama saya adalh nama keberuntungan..
Bram Anditya Dwi Nova Saputra 15 tahun   29-12-2016
Saya gak suka nama panjang sekali
Nova 10 tahun   20-01-2017
sebenarnya saya dari jawa
Nova 19 tahun   24-01-2017
Mungkin dulu gamau nama nova.. Tapi pas dipikir pikir nama Nova itu jarang,langka.. Dan nama nova itu memiliki arti yg luar biasa..
Nova 18 tahun   12-02-2017
ApaArtiDariNamaNova
Nova 15 tahun   25-02-2017
aku memang tidak terlalu puas dengan nama ini..,tapi kan emang uda takdir
Nova 24 tahun   26-02-2017
tidak
Nova 18 tahun   1-03-2017
dengan namaku ini saya sangat bangga sekali
Nova 24 tahun   6-03-2017
Saya sangat senang dg nma sya yg d brkan oleh kedua orng tua saya.
Nova 19 tahun   11-03-2017
Ingin tau arrti sebenarnya
Nova 23 tahun   24-03-2017
Kurang panjang
Nova 17 tahun   27-03-2017
saya senang bernama nova
Nova 26 tahun   6-04-2017
Banyak yang bernama nova
Nova 18 tahun   16-04-2017
Menakjubkan
Nova 24 tahun   4-05-2017
Rasanya aneh
Nova 28 tahun   14-06-2017
Good
Nova 31 tahun   15-06-2017
saya merasa bangga
Nova Windayana 23 tahun   5-07-2017
Kata yang bijak
Nova 21 tahun   25-08-2017
Nama saya adalah nama yang indah menurut saya karna memiliki hubungan juga dengan galaksi. Ya, saya suka galaksi. Nova untuk fenomena bintang sebelum berubah menjadi black hole
Nova 23 tahun   4-10-2017
Tidak ada
Nova 19 tahun   29-10-2017
Lumayan lega...
Nova 28 tahun   19-12-2017
Sempurna
Nova 28 tahun   19-12-2017
Sempurna
Nova   7-01-2018
Tidak ada
Nova 14 tahun   7-01-2018
Nama nova cocok buat aku
Thaks ayah dan ibu
I love you
Nova 19 tahun   25-03-2018
Apa arti nya??
Nova 22 tahun   8-04-2018
Awalnya gk suka soalnya ada cowok jg yg pake nama Nova tp dipikir2 nama Nova unik dan gk pasaran. Tapi sebenarnya nama Nova lebih cocok buat cewek apa cowok si
Nova 24 tahun   12-04-2018
terimakasih semua telah memuji nama saya hehe
Nova 19 tahun   18-04-2018
Nama saya mungkin unik, tapi orang orang terkadang jarang memanggil saya 'nova' melainkan nama panggilan.
Nova 19 tahun   18-04-2018
Nama saya mungkin unik, tapi orang orang terkadang jarang memanggil saya 'nova' melainkan nama panggilan.
Nova 18 tahun   20-11-2018
ehm............ menurut saya : saya sangat bersyukur telah diberikan nama "nova" karna menurut saya seseorang yang dinamakan nova akan seperti artinya yaitu cemerlang,adil,ledakan dll satu hal yang saya sadari dari katat "INOVASI" kata tersebut mengandung nova itulah motivasi saya yaitu ingin menjadi inovasi untuk siapapun,dari siapapun,dan semua orang intinya.
Nova 17 tahun   30-11-2018
Nama yang sangat indah didalam nama saya mengandung doa dan harapan dari orang tua kepada saya
Nova 17 tahun   30-11-2018
Saya sangat bangga dengan nama saya karna didalam nama saya mengandung harapan dan doa orang tua kepada saya
Nova 14 tahun   27-03-2019
nama nova cocok untuk saya
tetapi lidah orang jawa tidak dapat memanggil nova tetapi nopa
Nova 15 tahun   19-06-2019
Saya hanya ingin tau arti dari nama saya dan kenapa saya diciptakan serta saya ingin tau apa kemampuan saya wkwkwk
Nova 22 tahun   24-06-2019
Bagus sangat puas
Nova 17 tahun   29-06-2019
Makna dari nma niva
Nova 17 tahun   10-07-2019
Saya bangga dengan nama saya :))
Nova 15 tahun   18-07-2019
Menurut saya namaku tidak begitu jelek, karena bagaimanapun nama itu adalah do'a dari orang tua
Nova   15-08-2019
Saya suka sama nama saya nama yang indah
Nova 24 tahun   16-08-2019
Apa arti nama saya
Nova   15-08-2019
Saya suka sama nama saya nama yang indah
Nova 24 tahun   16-08-2019
Apa arti nama saya
Nova Hari Antara 16 tahun   8-09-2019
Sangat bagus
Nadia Nova   10-09-2019
I like
Nova 34 tahun   24-09-2019
-
Nova 20 tahun   25-09-2019
namanya sangat indah
Nova 16 tahun   1-10-2019
No coment
Nova 13 tahun   13-10-2019
Gak jelas
Nova 26 tahun   19-10-2019
Nova adalah nama yang sangat bgus
Nova 13 tahun   20-11-2019
Sangat bagus
Nofa 22 tahun   27-11-2019
Nama ku nofa bkn nova
Nova 33 tahun   20-12-2019
Tidak ada
Nova 15 tahun   28-12-2019
Nova bersifat
Nova 18 tahun   11-01-2020
Saya puas dgn nama saya, karena sangat mudah di sebut dan di ingat
Nova 30 tahun   13-03-2020
Saya bersyukur dikasih nama nova
Nova 19 tahun   16-04-2020
Saya sangat bangga dengan nama nova, karna nama itu seperti menyimbolkan sosok yang percaya diri
Nova 19 tahun   16-04-2020
Saya sangat bangga dengan nama nova, karna nama itu seperti menyimbolkan sosok yang percaya diri
Nova 19 tahun   16-04-2020
Saya sangat bangga dengan nama nova, karna nama itu seperti menyimbolkan sosok yang percaya diri
Nova 19 tahun   16-04-2020
Saya sangat bangga dengan nama nova, karna nama itu seperti menyimbolkan sosok yang percaya diri
Nova   5-05-2020
Nama nova kayak perempuan
Nova 14 tahun   11-05-2020
Kadang nama saya terdengar seperti laki"
Nova 15 tahun   22-05-2020
Seringkali orang lain menyebutkan nama ku dengan mengunakan P(Nopa) seharusnya namaku di sebutkan dengan V(Nova).
Nova 15 tahun   31-05-2020
Sangat suKa
Nova 14 tahun   14-07-2020
Saya sangat puas dengan nama Nova yang sudah di wariskan oleh orang tua saya
Nova 17 tahun   21-07-2020
Saya suka tpi saya mau tauartinya
Nova 17 tahun   13-09-2020
Aku cuma bingung kenapa aku di beri nama Nova sedangkan aku lahir pada bulan september
Nova 22 tahun   14-10-2020
Kata ortu saya arti dari Nova yaitu tinggi/agung/luarbiasa karna kedua ortu dan orang2 sekitar lingkungan saya sangat menantikan kelahiran dan kehadiran saya di dunia ini
Nova 15 tahun   17-10-2020
Saya bangga dengan nama saya, nama saya seringkali menggambarkan watak saya
Nova 15 tahun   17-10-2020
Saya senang dan bangga dengan nama saya, nama saya mencerminkan kepribadian saya
Nova Zahrani 15 tahun   17-10-2020
Saya sangat suka dengan nama saya, ya walaupun terkadang orang-oranh salah penyebutan namun itu hanya terjadi pada orang yg tidak begitu saya kenal, dan terkadang orang menulis saya dengan huruf F bkn V, tpi it's okey, saya suka karena nama menurut saya adalah do'a dan itu terbukti pada saya, nama saya adalah gambaran kepribadian saya
Nova 15 tahun   2020-10-22 19:21:20
Saya sangat puas dengan nama saya :) kerana nama saya mudah di ingat dengan orang di sekeliling saya :)

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Nova? Pilih nama Anda