Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Lola (Nama depan)

Lola adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Dolores dan berasal dari Spanyol. Dalam website kami, 44 orang dengan nama Lola menilai nama mereka dengan peringkat 4 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Lola termasuk dalam peringkat 1000 nama populer di Facebook dengan peringkat 980. Nama panggilan untuk Lola adalah "Lola".
Apakah nama anda Lola? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Lola

Arti nama Lola adalah: "Pintar".

Rating


44 orang orang dengan nama Lola sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Lola adalah: Value, Amar, Tidak, Billy, Oky Maulana. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Lola adalah: Ayu, Value, Tidak, Loly, Bella. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Lola terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf L249 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama anak perempuan yang mudah diingat100 namaNama anak perempuan Slowakia populer250 nama




35 komentar

Lola vitasari 24 tahun   3-06-2013
Nama itu anugerah
Lola 23 tahun   11-07-2013
indah
Lola 20 tahun   5-02-2014
kreatif menjalankan tanggung jawab ahli berkomunikasi memiliki jiwa mendidik
Lola yunita 23 tahun   3-03-2014
nama kata depan saya lola sering di ejek oleh teman
Lola 23 tahun   3-03-2014
sering di ejek oleh teman karena menurut mereka arti nama saya loading lama atau kalau bahasa inggris nya LOL tertawa terbahak bahak
Lola ananda 25 tahun   2-05-2014
Uda sering di ejekin loading lama sama teman teman stiap kenalan tapi setelah ∂ķů baca arti dari nama ∂ķů jadi gak malu ƪa̐ƍΐ tuh :)
Lola 25 tahun   14-11-2014
Wonderfull
Lola 20 tahun   10-11-2015
meskipun saya suka di ejek sama teman2 saya, saya sering di bilang loding lambat karena nama saya lola

Saya tetap bangga,krna nama saya mempunyai arti yang indahh
Lola 22 tahun   8-02-2016
sedih sih karna sering diejek mulu .
Lola 21 tahun   6-10-2016
Kalau gue dibilang lola itu loading lama,ya gue jawab balik loading laju,loading lancar,lokasi lampung,lokasi laut,lomba lari,logika lancar atau laju dan apa aja deh kepanjangan yang gue buat,kalau mereka ngehina nama gue yang aneh-aneh.Tenang aja guys,jangan berkecil hanya karna nama,tetap berkarya dan berjuang,jangan pedulikan perkataan mereka yg ingin menjatuhkan kita,tetapi bersyukurlah atas nama kita,tenarkan nama kita,buatlah nama kita menjadi nama baik yang dikenal baik oleh semua orang.jangan dengarkan bahwa arti nama lola itu loading lama yg dibuat oleh orang iseng,bodoh,bisanya cuma iri.Yang ngehina itu belum tentu sempurna,siapa tau yang terhina itu memiliki kelebihan banyak daripada orang yang cuma bisa ngehina!!!kuncinya adalah jangan takut,percaya seeeepenuhnya kepada diri sendiri danTuhan,ingat suatu saat ada karma bagi orang yg suka ngehina kita,tunjukan kelebihan kita,dan siapa kita sebenarnya.
Lola 18 tahun   28-04-2017
Baik
Lola 18 tahun   28-04-2017
Baik
Lola(13 Tahun) 2017-09-21 17 tahun   21-09-2017
Bagaimana prilaku dan kehidupanku
Lola 23 tahun   28-12-2017
Saya serving diejek karna memiliki nama lola
Adelola Silviani   17-05-2018
sering disebut loading lama ,kadang kalo lagi make bahasa inggris bawa bawa LOL suka kesindiri hehe
Lola 17 tahun   16-07-2018
Karena nama lola,jadi orang sering bilang olokan aku loading lama,
Padahal aku kan ga loading lama
Lola Amelia 20 tahun   30-11-2018
Menurut gua sih biarin aja orang mau ngomong apa juga sama kita intinya jalanin aja hidup, ya terkadang gua paling benci kalo dipanggil lol kebnyakan orang si manggil itu ngeledek buat gua tapi ada juga yg enggk ya gua tau lah mana yg manggilnya ngejek atau biasa dan gk ada niatan samsek buat ngejek jadi gua maklumin lah ya, dan indonesia kayanya harus buat peraturan undang undang yang baru dah tentang"etika&bertutur kata terhadap nama orang lain" wkwkw
ʆѳʆɑ Ʀɛgiɳɑ 16 tahun   3-01-2019
iɳgiɳ puɳyɑ pɑcɑʀ yɑɳg ɓɑik tuʆuร pɛʀcɑyɑ pɛʀɦɑtiɑɳ รɛtiɑ รɦѳʆɛɦ ɗɑɳ รɛgɑʆɑɳyɑ
Lola 16 tahun   26-04-2019
Saya Menyukai Nama Saya Karna Nama Saya Sangat Lucu Dan Tidak Hanya Itu Saja Nama Saya Juga Mudah Disebut, Mudah Ditulis, Dan Mudah Dihafal, Sekian... Dan TerimaKasih
Lola 19 tahun   24-05-2019
Kebanyakan orang terkejut dngan nama saya
Dan ada juga orang yang memuji nama saya
Lola Permatasari 17 tahun   26-06-2019
Baik
Lola 17 tahun   13-08-2019
Sering diejek sih kalau kenalan pas masuk sekolah tapi saya tidak malu, malahan saya bangga karna nama saya sangat indah artinya
Lola 17 tahun   13-08-2019
Sering diejek sih kalau kenalan pas masuk sekolah tapi saya tidak malu, malahan saya bangga karna nama saya sangat indah artinya
Lola 22 tahun   17-09-2019
apa arti dari nama lola
Lola 24 tahun   23-10-2019
baru tau kalau namaku artinya pintar
meskipun banyak yang ngejek tapi q cukup bangga memiliki nama lola karena di kelas q persnah sekolah tidak ada yang menyamai namaku
Lola Agustina Samosir 19 tahun   28-10-2019
Saya suka risih kalau ada temen yang ejek nama saya, tapi saya bangga karna nama saya lucu dan jarang di temui di sekeliling saya
Lola 25 tahun   31-01-2020
Saya percaya orang tua kasih nama anaknya gak mungkinlah gak tau artinya,, orang yang ngejek itu orang bodoh kayak nama dia aja yang bener
Lola 17 tahun   4-04-2020
Nama yang bagus. Aku suka.
Lola 15 tahun   6-05-2020
Tidak
Lola 17 tahun   2-12-2020
Aku gatau kenapa di namain dengan nama ini, dan aku ga pernah minta buat di namai dengan nama ini, jadi tolong buat kalian yg suka ngejek namaku hentikan itu, karna itu menyakitkan.
Lola Lancar   11-12-2020
Lola itu loading lancar daripada lala=siput David=Dassr stupid
Bela= berpikir lamabat
Loading Laju Loading Lancar 21 tahun   20-12-2020
Sebenarnya aku suka sih sama nama aku,tapi aku kesalnya sering dibully teman2 bahkan guru aku sendiri,mereka bully tu bukan cuman sekali doang tapi berkali kali,sampai akhirnya aku kesal,marah,kecewa,benci sama mereka ddan benci sama namaku sendiri pengen bunuh diri dan takut buat kuliah,karena insecure aja,ya malu aja dipermaluin didepan umum sama guru dulu waktu zaman SMA,sedih banget apalagi nama itu kan seumur hidup dan ngk bisa diganti,sampe aku merengek pd ibuku suruh ganti nama,awalnya ibuku ngk mau tapi karena dia kasihan dia menuruti mauku,tapi aku liat2 prosedur cukup rumit sih,jd aku juga ragu ganti apa ngk,trus biar aku ngk terlalu stress juga jd dokter psikiater kasih aku obat,trus katanya jgn terlalu dipikirin,biar kamu ngk stress dia bilang aku hanya teroma dimasalaluku,semoga aja bagi org2 ug pernah dibully entah itu fisik,nama,apapun itu yg bikin kita sakit hati bahkan down banget,moga kita ttp kuat,semangat,ttp positif,jgn kaya aku sampe2 ngk mau nerusin sekolah karena takut kesekolah,makasih juga buat mamah yg selalu mau mendengarkan keluhanku,mungkin aku hanya kurang bersyukur aja,dan aku kasian dgn ibuku,umurnya udah semakin tua,dan ngk tega aja ngebebanin dia terus dgn keadaan aku ini,moga ttp sehat mamah,mmh adalah org paling aku sayang,kadang org2 ngk sadar dgn ucapannya tapi yg mendengar bisa saja sensitif tanpa dia sadari,
Loading Laju Loading Lancar   20-12-2020
Padahal kalo gue singkatan nama2 mereka2 itu,adakok yg lebih memalukan dan terhina artinya cuman kadang gue cuek aja,gampang kok nyingkatin nama setiap2 org otak mereka aja yg ngk mampu mikir,bisanya cuman bisa ngeliat dari satu sudut,huhh,PA amat sih,gue nulis namanya disini entar nanti ada yg mo bunuh diri dengarnya,tapi tergantung kita juga sih entah nyingkatin nama ke hal positif bisa ke hal negatif juga bisa,kalo gue sih ya pintar jd ngk mikir kek org2 aam yg asal nyebut aja tapi ngk mikir huh sedih liatnya,maafkan kejulitanku Tuhan
Lola 21 tahun   26-01-2021
Rese,kesal dan amattttt sangat marah dan ngk terima sama bahasa gaul yg disingkat,aku jd bahan olok2an guru dan teman2 disekolah,bukannya kasian atau nyemangatin,bahkan malah dibuat down ddan diperlakukan tidak adil,sungguh laknat perbuatan mereka semoga saja Tuhan ambil nyawanya,kadang rasanya pen gue santet tu yg ngomong,gila gila gila,,,,zaman mmg semakin jahatt,malah ada aja org2 yg bahkan dgan sengaja menghina dan mengejek gw,dari SD,SMP,SMA dan sampai kuliahpun gua selalu diejek,mmg bukan tiap hari,tapi sewaktu2 pasti ada aja yg ngolok atau pake kata2 itu lagiiii,ngk tau lagi dah gue pen mati aja rasanya,tolonggggglah siapa yg bisa bantu saya dalam selesaikan masalah kangka panjang ni,jujur rasanya mental saya keganggu karena teroma dgn bullyan dulu disekolahhhhhh
Lola 21 tahun   25-09-2021
Nama saya bagus puji Tuhan saya besyukur diberi nama ini

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Lola? Pilih nama Anda