Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Eki (Nama depan)

Eki adalah nama untuk laki-laki. Dalam website kami, 45 orang dengan nama Eki menilai nama mereka dengan peringkat 4 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Terkadang orang orang menulis nama ini dengan salah. Nama ini terkadang sulit untuk dilafalkan oleh orang orang yang bahasa utamanya Bahasa Inggris. Nama panggilan untuk Eki adalah "Eki".
Apakah nama anda Eki? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Eki

Kami tidak tahu arti nama Eki.

Rating


45 orang orang dengan nama Eki sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Eki adalah: Tidak, Els, Eka, Albertus, Icha. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Eki adalah: Tidak, Eka Deviana, True, Aldi, Rani. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Eki terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi laki-laki dengan 3 huruf249 namaNama anak lak-laki diawali huruf E247 namaNama anak laki-laki berakhiran I249 namaNama bayi laki-laki dengan 2 suku kata100 namaNama yang sulit diucapkan100 namaNama anak laki-laki Indonesia populer250 nama



31 komentar

Eki 24 tahun   15-12-2013
Bangga banget.
Eki 30 tahun   14-02-2014
Kehidupanku Penuh tanda tanya
Eki 30 tahun   17-02-2014
artinya
Eki 16 tahun   13-05-2014
Bagus
Eki 24 tahun   13-05-2014
Kadang dikira cewek
Eki 16 tahun   26-10-2014
baik mungkin?
Eki 16 tahun   26-10-2014
baik mungkin?
Eki 25 tahun   24-11-2014
Nama saya cukup bagus
Eki 25 tahun   24-11-2014
Nama saya cukup bagus
Eki 28 tahun   11-12-2014
Apa sih arti nama eki saputro
Eki 24 tahun   21-12-2014
Sesuatu
Eki 23   13-02-2015
Saya pernah baca, Bahwa nama Eki juga berasal dari Bahasa Bosnia...atau Bahasa Bosque..yg artinya Anak dari Dewa Matahari...Ia dilambangkan sosok baik dalam kehidupan...
Eki 24 tahun   26-03-2015
saya sering di bilang aneh karena nama saya yang di bilang seperti lakilaki
Eki 24 tahun   26-03-2015
saya sering di bilang aneh karena nama saya yang di bilang seperti lakilaki
Eki 22 tahun   5-05-2015
Ganteng
Eki 30 tahun   11-06-2015
keren
Eki 24 tahun   20-07-2015
Cuma pingin tau artinya!
Eki 32 tahun   22-08-2015
Nama ini yang telah dipilihkan oleh kedua orangtua saya
Eki 39 tahun   27-08-2015
LUMAYAN BAGUS
Eki Yanuar Raharjo 27 tahun   26-11-2015
arti nama
Eki 24 tahun   24-03-2016
Lumayan bagua
Eki Aquilla 18 tahun   20-11-2016
Mas kok saya cari arti nama saya eky aquilla kok tidak ada ya kenapa bisa? Tolong dijawab secepatnya terimakasih
Eki 30 tahun   21-07-2017
nama sya cukup simpel dan mudah untuk saya mengeja dan menulisnya
Eki 19 tahun   5-08-2017
Saya selalu berpikir bahwa nama saya seperti nama anak laki-laki dan sangat tidak lazim digunakan untuk anak perempuan
Eky 26 tahun   13-11-2017
sedih si, pas gua tanya sama orang tua gua arti nama gua mereka nggak tau, setiap disekolah kalo diabsenpasti dikira laki
Eki 24 tahun   10-10-2019
Nama yang separuh pria dan wanita
Eki 16 tahun   17-04-2020
Semoga saya setia sama pasangan amin
Eki 34 tahun   19-06-2020
Tidak ada
Eki 18 tahun   17-09-2020
Nama eki itu berasal dari bahasa Jepang yaitu stasiun
Eki 16 tahun   5-10-2020
Saya suka nama saya, walaupun saya tidak bisa menemukan arti yang bagus disini, tapi ... saya merasa bangga dengan nama saya karena tidak banyak perempuan yang memakai nama ini, jadi ... saya merasa nama saya unik.
Eki 32 tahun   2021-10-05 18:27:37
Aku Eki. Inilah aku Eki

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Eki? Pilih nama Anda