Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Anggi (Nama depan)

Anggi adalah nama perempuan. Dalam website kami, 285 orang dengan nama Anggi menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini terkadang sulit untuk dilafalkan oleh orang orang yang bahasa utamanya Bahasa Inggris. Nama panggilan untuk Anggi adalah "Anggi".
Apakah nama anda Anggi? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Anggi

Arti nama Anggi adalah: "Memiliki arti seseorang yang selalu memiliki ide yang murni dan asli dan juga sangat percaya diri".

Rating


285 orang orang dengan nama Anggi sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Anggi adalah: Tidak, Angga, Yogi Purdiabakti, Andi Nurul Reski(Eki), Aidul Fitra Ramadhan. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Anggi adalah: Tidak, Detta, Ainun Salsabila, Anggun, Lula. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Anggi terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 5 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf A250 namaNama anak perempuan berakhiran I250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama dengan suara terbanyak100 namaNama anak laki-laki Indonesia populer250 nama



207 komentar

Anggi 26 tahun   20-07-2013
Nama yang bagus, anggi -> angel (malaikat)
Anggi 7 tahun   5-08-2013
soalnnya nma sya di bilang negati ( tdk bisa di pakai )
Anggi 24 tahun   13-08-2013
Sebuah nama sebuah cerita
Anggi 30 tahun   1-09-2013
saya puas dengan nama saya
Anggi 23 tahun   13-09-2013
Saya senang dan bersyukur memiliki nama ANGGI,karna nama yang indah
Anggi 23 tahun   13-09-2013
Saya senang dan bersyukur memiliki nama ANGGI,karna nama yang indah
Anggi 19 tahun   14-09-2013
Aku senang sekali mempunyai nama anggi
Anggi 31 tahun   24-09-2013
Nama anggi ini membawa sebuah keberuntungan
Anggi   18-10-2013
namanya sama kaya nama cowo
Anggi 24 tahun   22-10-2013
saya sangat senang dengan nama saya tapi yg agak mengesalkan dalam hidup saya waktu ujian duduknya didepan kali
Anggi 24 tahun   11-11-2013
Bagus
Anggi 25 tahun   22-11-2013
Apa arti sebuah namaku
Anggi 18 tahun   30-11-2013
bagus banget
Anggi 24 tahun   26-01-2014
lucu
Anggi 23 tahun   28-01-2014
saya pengen tau apa arti sebuah nama
Anggi 24 tahun   3-02-2014
tidak mengerti apa arti nama anggi
Anggi 18 tahun   21-02-2014
bagus
Anggi 21 tahun   6-03-2014
menurut saya nama anggi bagus
Anggi 22 tahun   19-03-2014
biasa saja
Anggi 19 tahun   25-03-2014
Nama saya anggi sayangi zeofely lovely saya senang punya nama ini karna nama saya mengandung sejuta makna indah
Anggi 21 tahun   28-03-2014
Iyh , saya bingung dengan nama saya , saya tidak tau tentang arti nama saya , tapi saya sangat bersyukur punya nama anggi.
Anggi 21 tahun   28-03-2014
Alhamdulilah sekali mempunyai nama ANGGI , terkadang saya sedikit kesal dengan nama saya , kenapa,karna kalo ujuan suka duduk di depan :D.
Anggi 21 tahun   28-03-2014
Alhamdulilah sekali mempunyai nama ANGGI , terkadang saya sedikit kesal dengan nama saya , kenapa,karna kalo ujuan suka duduk di depan :D.
Anggi 27 tahun   31-03-2014
Bagus
Anggi 27 tahun   31-03-2014
Bagus
Anggi 21 tahun   8-04-2014
Bagus sih , cuma kebanyakan namanya sama kaya cowo
Terus selalu mendapat posisi depan saat absen maupun ujian
Anggi 28 tahun   19-04-2014
Kadang nama anggi di indentifikasikan sebagai nama perempuan...
Anggi   20-04-2014
nama saya cantik saya sangat suka dengan nama saya
Anggi 28 tahun   21-04-2014
Namanya seperti cewe
Anggi 26 tahun   22-04-2014
tidak
Anggi 24 tahun   26-04-2014
apik
Anggi felecia 17 tahun   1-05-2014
Agar lebih pintar dan mendapat pacar yang ganteng
Anggi   12-05-2014
buasa aja
Anggi   17-05-2014
I like it, my nam
Anggi   17-05-2014
I like it, my nam
Anggi   17-05-2014
I like it, my nam
Anggi 22 tahun   23-05-2014
baguuss
Anggi 18 tahun   31-05-2014
Yaelah nama angel mah pasaran,org kristen jg banyak yg punya nma angel.
Anggi 18 tahun   31-05-2014
Yaelah nama angel mah pasaran,org kristen jg banyak yg punya nma angel.
Anggi 18 tahun   31-05-2014
Walau nma sy sebenernya puspita anggrayni,tp sy sring di pnggil anggi,sy senang di panggil anggi,krn menurut sy nma anggi itu sederhana dan sempurna o:)
Anggi   21-07-2014
indonesia
Anggi 18 tahun   2-08-2014
Saya menghargai nama pemberian dari orang tua saya
Anggi 28 tahun   23-08-2014
pada dasarnya semua nama bagus, saya menyukai nama saya karena banyak orang yg ikut andil waktu ngasih nama ini
Anggi 24 tahun   16-10-2014
Indonesia
Anggi 19 tahun   22-11-2014
nama iniii sangat bagus buat saya
istimewa
Anggi 24 tahun   12-01-2015
orangnya akan berunn di beri kberuntung dan ksenangan...
Anggi   30-03-2015
Nama yG kata kk gua dLu adalah dewa kesialan. Dan itu emng trjadi ama gua
Anggi sahran 18 tahun   22-04-2015
Bagus kok nama anggi
Anggi sahran 18 tahun   22-04-2015
Bagus kok nama anggi
Anggi sahran (angsa) 17 tahun   22-04-2015
Bagus
Anggi kurniawan 21 tahun   21-06-2015
Saya bangga dengan nama saya
Anggi 18 tahun   1-08-2015
Nama yang memiliki arti penting bagi saya
Anggi 22 tahun   10-09-2015
nama ANGGI adalah nama yang indah
Anggi 17 tahun   4-12-2015
Saya sangat senang dan bangga memiliki nma yg sangat bagus dan uga indah...!!!
Anggi 24 tahun   11-12-2015
Nama anggi bisa buat laki laki dan perempuan
Anggi 24 tahun   2-02-2016
Indah
Anggi 20 tahun   5-02-2016
terasa seperti nama perempuan
Anggi Afianto 25 tahun   7-03-2016
saya suka nama ini dan ini adlh nama pbrian orang tua saya jadi saya bangga
Anggi 34 tahun   1-04-2016
Bagus,hanya alur kehidupanya selalu menderita.dan selalu berkorban untuk orang lain.
Anggi 21 tahun   15-04-2016
kurang beruntung dan kurang bagus
Anggi 23 tahun   6-05-2016
Nama saya seperti nama cowok, dan aneh unik tapi saya merasa beruntung dengan nama ini
Anggi 16 tahun   9-06-2016
Lumayan bagus sih,tapi aneh bagi saya
Anggi 19 tahun   12-06-2016
Arti dari nama anggi rizki atifa
Anggi 23 tahun   21-06-2016
namaku bagus yg di beri orang tuaku somoga namaku membawa kebahagiaan bersama lelaki yang ku cintai slama ini.. aminnn,,
Anggi 20 tahun   12-07-2016
Saya bersyukur mempunyai nama ini dan saya merasa puas
Anggi 20 tahun   1-08-2016
indonesia raya
Anggi Saya Bersyukur Mimiliki Nama Anggi Karena Nama Anggi Itu Indah Dan Orangnya Penuh Kasih Sayang Dari Orang Lain 17 tahun   6-09-2016
alhamdulillah sya mempunyai nama yang sangat indah
Anggi 17 tahun   14-09-2016
ya
Anggi 35 tahun   25-09-2016
Tidak ada,
Anggi 30 tahun   13-10-2016
anggi itu adik.. untuk arti nama di daerah
Anggi 27 tahun   4-11-2016
Mudah diingat, Bagus, cantik menyenangkan
Anggideta 20 tahun   29-11-2016
Apa Arti dari Nama Anggi deta
Anggi Apriansyah   18-12-2016
Mau lebih keren lagi nama samarannya
Anggi 26 tahun   6-02-2017
susah di sebutkan oleh orang lain
Anggi 19 tahun   12-02-2017
Bagus
Anggi   1-03-2017
Arti dari nama saya
Anggi 17 tahun   5-03-2017
Apa arti nama saya nama saya anggi artinya apa
Anggie 21 tahun   15-03-2017
Anggie sebuah nama yg lucu dan indah~
Apriliando 12 tahun   29-03-2017
sayangilah keluarga mu
Anggi 22 tahun   29-03-2017
Banyak orang bilang cowo cuek
Anggi 22 tahun   29-03-2017
Banyak orang bilang cowo cuek
Anggi   21-04-2017
Anggi itu nama yang bagus
Anggi 20 tahun   28-04-2017
Tidak
Anggi 13 tahun   15-05-2017
I Like my name
Anggi 13 tahun   15-05-2017
I Like my name
Anggi 13 tahun   15-05-2017
I Like my name
Anggi 13 tahun   15-05-2017
I Like my name
Anggi 13 tahun   15-05-2017
I Like my name
Anggi 13 tahun   15-05-2017
I Like my name
Anggi 17 tahun   5-06-2017
tidak sama sekali
Anggi 17 tahun   5-06-2017
tidak sama sekali
Anggi   13-06-2017
Selalu sukses
Anggi 22 tahun   16-06-2017
bangga
Anggi 21 tahun   17-06-2017
Nama yg cukup bagus
Anggi 16 tahun   21-06-2017
sebenarnya namanya bgus tpi saya kurang gmana gtu.tpi ttp syukuri aja
Anggi 16 tahun   21-06-2017
sebenarnya namanya bgus tpi saya kurang gmana gtu.tpi ttp syukuri aja
Anggi 18 tahun   18-07-2017
Knpa nama saya kaya cewe
Anggi 18 tahun   18-07-2017
Knpa nama saya kaya cewe
Anggi 23 tahun   26-07-2017
Membawa kebahagiaan di masa depan
Anggi 16 tahun   27-07-2017
Aku sangat bangga memiliki nama ANGGI karna itu adalah mama yg indah dan bagus
Anggi 21 tahun   10-08-2017
Nama saya itu sangat lucu,
Karna nama anggi bisa dipakai cewe atau cowok
Anggi 14 Tahun 2017 08 11 17 tahun   11-08-2017
saya bangga karna mempunyai nama anggi yang bermakna percaya diri krna memang saya orang nya prcaya diri atau pede kata teman teman saya
Anggi 14 Tahun 2017 08 11 17 tahun   11-08-2017
saya bangga karna mempunyai nama anggi yang bermakna percaya diri krna memang saya orang nya prcaya diri atau pede kata teman teman saya
Anggi 18 tahun   12-08-2017
nama saya sangat bagus...
Anggi 18 tahun   12-08-2017
nama saya sangat bagus...
Anggi 18 tahun   21-08-2017
Bersyukur
Anggi 21 tahun   18-11-2017
terima kasih ibu bapak ...
syukron kasiron
Anggi 23 tahun   18-11-2017
Biasa saja
Anggi 25 tahun   19-11-2017
Rata rata mama anggi perempuan ya
Anggi 20 tahun   22-11-2017
Banyak yang bilang nama saya kaya laki kaki
Anggi 19 tahun   31-12-2017
Mama ku Anggi Jonathan dan temen saya manggil Angelina Jolie dan itu menggangu saya
Anggi   9-01-2018
Cuma bisa mensyukuri pemberian nama dari orang tua,lebih beruntung gua masih di beri nama....
Anggi 19 tahun   31-01-2018
5
Anggi 27 tahun   11-02-2018
Sangat bagus
Anggi 16 tahun   25-02-2018
Saya Memiliki Nama Yang Aneh
Anggi 21 tahun   21-03-2018
Menarik sedikit lucu
Anggi 20 tahun   4-04-2018
Sangat Suka , begitu populer, mudah di ingat , dan selalu dirindukan
Anggi 21 tahun   3-06-2018
Nama yang bagus. Awalnya saya kurang suka. Namun, sebuah nama adalah anugerah tiada tara
Anggi 21 tahun   3-06-2018
Nama yang bagus. Awalnya saya kurang suka. Namun, sebuah nama adalah anugerah tiada tara
Anggi   9-07-2018
Gak tau
Anggi 19 tahun   4-09-2018
Bangga dan puas
Anggi 15 tahun   30-09-2018
Bagus
Anggi 13 tahun   15-10-2018
Lumayan
Anggi 22 tahun   6-11-2018
Nama saya terilhami dari tragedi SEMANGGI
Anggi 20 tahun   6-11-2018
Namanya kurang panjang
Anggi 11 tahun   8-11-2018
Saya anggi sekolah sdn klumprit o4 saya mau tanya apa arti dari nama anggi
Anggi 11 tahun   8-11-2018
Saya anggi sekolah sdn klumprit o4 saya mau tanya apa arti dari nama anggi
Anggi 11 tahun   8-11-2018
Saya anggi sekolah sdn klumprit o4 saya mau tanya apa arti dari nama anggi
Anggi 19 tahun   11-11-2018
Sangat bagus
Anggi 16 tahun   14-11-2018
Mantap e
Anggi 25 tahun   17-11-2018
baik
Anggi 16 tahun   19-11-2018
Bagus
Anggi Budiawan 28 tahun   28-11-2018
Kita semua sama, kumpulan anggi wkwkwkwk
Anggi 17 tahun   9-12-2018
Banyak nama yang sama pengucapan nya namun tulisan namanya berbeda dengan saya
Anggi 17 tahun   19-03-2019
Kurang puas karna saya tidak mengetahui arti nama saya
Anggi 16 tahun   24-03-2019
Anggi adalah wanita yang beruntung, kalian sangatlah beruntung dapat bersosialisasi dengan dia, dia memiliki hati seperti bidadari, dia tidak akan membiarkan orang terdekatnya sedih
Anggi 15 tahun   24-03-2019
Saya itu laki* bukan perempuan
bangsat!!
Anggi 15 tahun   31-03-2019
saya sangat puas dengan nama saya
Anggi 11 tahun   19-05-2019
Tidak ada
Anggi 16 tahun   7-06-2019
Cukup rumit tapi indah
Anggi 17 tahun   16-06-2019
Umm lumayan juga
Anggi 11 tahun   17-06-2019
Saya sangat suka dengan nama saya,jadi saya bersyukur mempunyai nama Anggi
Anggi 11 tahun   17-06-2019
Saya suka dengan nama saya ini!
Anggi 13 tahun   18-06-2019
Saya puas dengan nama ini
Green 20 tahun   19-06-2019
Saya jatuh hati sama Anggi ,tetapi takdir mempertemukan kita untuk tidak hidup bersama
Anggi 15 tahun   29-06-2019
Sangat bagus
Anggi 15 tahun   29-06-2019
Sangat bagus
Anggi 15 tahun   2-07-2019
Saya memang punya ide murni
Anggi 19 tahun   7-07-2019
Aku sangat bahagia memiliki nama Anggi. Dengan nama ini aku seperti dilahirkan untuk menjadi anak yang ceria namun tetap anggun pula.
Anggi 12 tahun   23-07-2019
Saya sangat suka diejek teman teman tapi saya biasa aja
Anggi 13 tahun   24-07-2019
Saya sangat senang karena nama saya sangat bagus
Anggi 14 tahun   29-07-2019
yah kalo yg nama depan nya dari ANGGI tuh bagus tau..
Anggi 17 tahun   8-08-2019
Saya suka dwngan nama ini, Teman teman saya suka dengan nama saya. :)
Anggi 25 tahun   13-08-2019
Good
Anggriani 15 tahun   20-08-2019
Nama asli sya anggriani tpi di panggil anggi.. Sya sngat senang krna arti nma sya sngat baik
Anggi 15 tahun   20-08-2019
Nma sya bgtu indah bgi sya
Anggi 25 tahun   13-08-2019
Good
Anggriani 15 tahun   20-08-2019
Nama asli sya anggriani tpi di panggil anggi.. Sya sngat senang krna arti nma sya sngat baik
Anggi 15 tahun   20-08-2019
Nma sya bgtu indah bgi sya
Anggi 22 tahun   22-08-2019
saya merasa beruntung dg nama saya
Anggi   25-08-2019
Tidak ada
Anggi 22 tahun   22-08-2019
saya merasa beruntung dg nama saya
Anggi   25-08-2019
Tidak ada
Anggi 15 tahun   6-09-2019
Nama ini sangat sama dengan kepribadian saya dan saya sangat senang dengan nama saya
Anggi 13 tahun   16-09-2019
Suka aja
Anggi 13 tahun   16-09-2019
Suka aja
Anggi 15 tahun   16-09-2019
Menurutku sih arti dari sebuah nama tidak berpengaruh jika yg mempunyai nama tersebut bersifat buruk yaa...meskipun arti dari namanya baikkk.
Anggi 19 tahun   18-09-2019
Nama yng pling gampang di ingat
Anggi 11 tahun   19-09-2019
Saya sedikit suka dengan nama saya dan nama saya cukup bagus
Anggi 13 tahun   25-09-2019
Bagus:) beruntung banget aku punya nama ANGGI>_<
Anggi 16 tahun   26-09-2019
Suka bgt lah sama nama Anggi, bersyukur bgt punya nama Anggi:)
Anggi 16 tahun   6-10-2019
Saya sangat bersyukur di namakan dengan sebutan Anggi
Anggi 16 tahun   6-10-2019
Saya sangat bersyukur di namakan dengan sebutan Anggi
Anggi 16 tahun   8-10-2019
Bagus saya suka
Anggi 33 tahun   12-10-2019
Saya senang nama Anggi karena artinya
Sangat indah sekali bagi suami saya dan
Anak-anak saya
Anggi,   14-10-2019
Anggi arti nya anak bungsu
Anggi   14-10-2019
Saya sangat puas dengan nama anggi
Anggi 16 tahun   20-10-2019
Saya beragama kristen,dalam Agama saya anggi itu di artikan anak bungsu, atau anak terkecil.nama itu Seperti telah di sumpah kan ia tidak akan mempunyai adik. Tuhan berkata benar. Ibu ku tidak bisa mengandung anak lagi karna nama itu. Aku anak 3 dari 3 bersaudara. Aku dan saudara ku merantau. Sedangkan orang tua kami tinggal ber2 di rumah tanpa seorang anak yg menjaga nya. Aku menjadi kecil hati, karna aku org tua ku kesepian. Aku rasa aku tidak cocock dengan nama anggi ini.
Anggi 12 tahun   14-11-2019
Anggi putri atau Anggi Apriyanti
Anggi 12 tahun   19-11-2019
Karna nama anggi baik sifat nya
Anggi 12 tahun   19-11-2019
Karna nama anggi baik sifat nya
Anggi 23 tahun   22-11-2019
cuman cari arti nama saja
Anggi   27-11-2019
Biasa saja
Anggi   27-11-2019
Biasa saja
Anggi   6-12-2019
MaYan berkat nama ajaib ini gw bisa nYamar. Siang cewEk pas maLem Lekong sEsuai kebuTuhan huwahahaha... Pas bener mana gw pan rada tomboy yak.
Tapi pas kursus basa ingRis maLah dipanggil jel jel enjel apaan? Gw gak nyauT kirain manggiL sapa. Eeh taunya tiba2 nePok aja! gw baru sadar... OOOh... TernyaTa nama gw slama ini enjel ya huwahahuahauhau.
Kadang ada temen yg trEak2 "woi njiii enjii sambil nyanYi lagu zaman bahoLa ainjeeeeeeh ainjeeeeeeh" ya oloooh. Hihihi lucu juga si idup gw. Seru..sEru aseek!
Anggi   6-12-2019
Ini naMa seJuta uMat. Mending biKin perkumpuLan Anggi aja yok. ^_^ hihihi
Jangan2 setengah bumi ini iSinya Anggie sMua hehehe
"Pis"
Anggi   10-12-2019
Nama yg unik pembawa keberuntungan
Anggi 22 tahun   13-12-2019
Nama yang anggun, indah untuk di ucap dan didengar.
Anggi 14 tahun   4-01-2020
Entah kenapa semua teman saya selalu memanggil saya dengan sebutan angie bukan anggi padahal itu sebuah nama yang sangat gampang, bahkan jika memanggil mereka menyebut "Gi" yang seharusnya "Nggi" disitu terkadang saya agak sebal karena nama segampang itu sangat sulit diucapkan
Anggi 14 tahun   7-01-2020
Hmmmm... betul banget dgn kelakuan sifat aku XD muehehhe
Anggi 18 tahun   4-02-2020
Thanks dad, to give this name
Anggi 13 tahun   8-02-2020
namaku adalah nama yg baik untukku
Anggi 17 tahun   4-03-2020
Kadang di panggi anggie, angie, angi
Anggi 14 tahun   6-05-2020
Saya hanya ingin mengetahui masa depan saya
Anggi 16 tahun   9-05-2020
Keren
Anggi 29 tahun   18-05-2020
Iya
Anggi 15 tahun   21-05-2020
Bersyukur dg nama ini:)
Anggi 20 tahun   10-06-2020
Tidak
Anggi 16 tahun   11-07-2020
Iya saya orangnya pemalu dan idak percaya dirinya kenapa aku begitu tidak ada rasa percaya dirinya dan berani apa tanggapan kalian semua
Anggi   14-07-2020
Anggi harusnya nama cowok bukan cewek!
Anggi   24-09-2020
Cocok
Anggi 15 tahun   2-10-2020
Suka
Anggi 10 tahun   5-10-2020
Aku sering dipanggil Anggi atau ang atau ngi
Anggi 10 tahun   24-10-2020
Saya selalu dibilang dengan nama laki-laki
Arsaya Anggi 9 tahun   18-11-2020
pesan ini sangat bagus karena namaku juga Anggi
Sumanto 39 tahun   18-11-2020
Inilah nama yang sering saya dengar semasa saya masih duduk di bangku sekolah. Saya pikir awalnya nama ini rumit tuk di ucapkan namun lama kelamaan saya jadi terbiasa.
Sumanto 39 tahun   18-11-2020
Inilah nama yang sering saya dengar semasa saya masih duduk di bangku sekolah. Saya pikir awalnya nama ini rumit tuk di ucapkan namun lama kelamaan saya jadi terbiasa.

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Anggi? Pilih nama Anda