Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Aida (Nama depan)

Aida adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Ayda dan berasal dari Amerika Latin. Dalam website kami, 69 orang dengan nama Aida menilai nama mereka dengan peringkat 5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Aida adalah Aida, Ida dan Ai.
Apakah nama anda Aida? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Aida

Arti nama Aida adalah: "Helper, tamu Berulang".

Rating


69 orang orang dengan nama Aida sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Aida adalah: Tidak, Zikril, Haidir, Reza, Nando. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Aida adalah: Tidak, Salwa, Harpa, Abdulla, Suci. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Aida terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf A250 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama anak perempuan yang mudah diucapkan100 namaTop 100 nama Catalonia populer100 nama



59 komentar

Aida mustika 36 tahun   28-04-2013
Aku selalu bangga sm nama Aida
Aku blm pernah bertemu dgn orang yg memiliki nama yg sama dgnku seumur hidupku ini
Aida wulandari 24 tahun   28-04-2013
.Aida itu termasuk nama yg langka di Indonesia,, saya bangga punya nama Aida.
Aida 25 tahun   31-08-2013
awesome name
Aida sofiana 31 tahun   3-10-2013
Smua orang bilang namaku langka dan bagus....punya arti dlm bahasa arab...hmmm bangga punya nama aida
NurAida 25 tahun   2-11-2013
Aku seneng dgn namaq.
Artinya bgus,islam bgt.
Mga aja,bsa jadi motivasi dlm hdupq.hehe
AMIN YA ALLAH
Aida 26 tahun   24-12-2013
saya bangga dngan nama aida...
NurAida 26 tahun   1-01-2014
trimakasih Ibu & ayah... yg tlah mmberiQ nama yg baik,, smoga itu mnjadi do'a yg baik jg bwt khidupan Q ^_^
Aida 16 tahun   19-01-2014
Aku suka nama"Aida'mksh ayah,ibu,kakek dan nenek aku sgt bangga krn semua org bilang nama Aida cocok untukku
Aida 27 tahun   28-02-2014
saya bangga dengan nama saya
Aida 25 tahun   15-03-2014
I'm proud with my name..
Aida 17 tahun   7-04-2014
aku sangat bangga punya nama ini pokoknya { love you }
Aida 18 tahun   23-07-2014
Saya bngga mempnyai nama aida I love you aida always
Aida 33 tahun   6-08-2014
Kata temen2 nama nya,muslim.tapi saya kristen
Nur Aida 23 tahun   21-09-2014
saya bangga dengan nama sya! krna apa? nama ini langkah, selama 16 thun sya ada di dunia ini, belum temen* sya yg bnama aida,, aida =kebahagiaan. Semoga dengan ma`na itu.. semua aida_aida diluar sana sllu bahagia hidupnya lahir-bathin, dunia wal Akhirot :) :) :)
Aida 46 tahun   27-09-2014
ternyata bagus
Aida 25 tahun   2-10-2014
Unik
Aida 25 tahun   2-10-2014
Unik
Karunia aida 27 tahun   11-10-2014
Bangga punya nama Aida
Aida 27 tahun   1-11-2014
Nama indah penyejuk hati.. Alhamdulillah..
ANDI AIDA 17 tahun   10-11-2014
SAYA SENANG MEMPUNYAI NAMA AIDA SUKA BANGET DENGAN NAMA INI
Aida 16 tahun   23-11-2014
ya tentu saja banyak lagi yang komentar tentang nama saya
Aida 33 tahun   28-11-2014
Bagus tp belum tau arti nya apa
Aida fatma 17 tahun   6-12-2014
Aku bangga punya nama aida bagus artinya aku punya nama yg bagus..
Aida fatma 17 tahun   6-12-2014
Aku bangga punya nama aida
Anil 26 tahun   3-01-2015
Mudah mudahan saya berjodoh dengan yang namanya Aida wanita muslimah shaleha....amin
Aida 27 tahun   5-01-2015
Perfect name
Aida putri 19 tahun   9-01-2015
Bangga deh punya nama Aida, bagu ^_^ Bangga banget dehh:D
Sahira Aida 21 tahun   9-06-2015
wow banyaknya nama sepertiku ..
Aida Vitrie 50 tahun   19-01-2016
setelah tahu apa arti nya..sya sgt senang dgn nama ini.
Aida Armelda 25 tahun   27-01-2016
Alhamdullilah..
Aida 42 tahun   12-02-2016
Bangga bgt punya nama aida,artinya bagus
Trima kasih buat ortu da kasi nama yg bgus
Aida 24 tahun   6-04-2016
Selama sekolah satu angkatan gapernah ada yang namanya aida. Seneng dan bangga sama orang tua yang udah ngasih nama + arti nama yang merupakan doa dari orangtua
Aida 36 tahun   6-04-2016
indonesia
Aida 16 tahun   17-06-2016
Aku seneng banget punya nama yang bagus dan cantik seperti ku apakah kalian punya nama seperti ku terima kasih ortu yg telah memberi ku nama yg bagus aku sayang kalia
Aida 16 tahun   17-06-2016
Hay nm ku aida aku“aku kalas enam sd
Aku sekolah di kotabumi{mulang maya}kalian bangga tidak mempunyai
Nm aida ak seneng bange mempunyai
Nm aida makasih ortu`kakek nenek dan kakak aku sayang kalian semua
Aida 16 tahun   17-06-2016
Hay nm ku aida aku“aku kalas enam sd
Aku sekolah di kotabumi{mulang maya}kalian bangga tidak mempunyai
Nm aida ak seneng bange mempunyai
Nm aida makasih ortu`kakek nenek dan kakak aku sayang kalian semua
Aida 16 tahun   5-08-2016
Saya senang sekali dgn nama saya ini terkadang teman teman ku memanggil saya aidut , dadut , dan ada pula yg memanggil saya aidut icikicik kendangdut
Aida 12 tahun   7-08-2016
saya sangat suka
Aida 18 tahun   7-11-2016
Sya sngt brsykur pny nm "aida" krn ini adlh sebuah nm yg mmpunyai arti yg sngt bagus, Trimk Ya Allah,ibu,bapak,,
i love name AIDAAIDA
Aida Zerina 18 tahun   13-11-2016
Hmm,,
Alhamdulillahhi rabbil 'alamin ya Allah,,
Trimk kasih Ibu dn Ayah kau tlh mmbrikanq nma yg sngt baik,smoga ajj aq slalu yg trbaik,,
I LOVE NAME AIDA
Aida 18 tahun   12-04-2017
Kurang suka
Aida   21-04-2017
Saya suka nama saya,tapi saya sangat penasaran dengan nama saya yang telah di berikan Mama dan Papa,
Thank you Mom and Dad
Thank You GOD to My Femily
Aida 12 tahun   12-05-2017
Saya suka dari nama aida. Namanya bagus sekarang saya suda umur 8 tahun
Aida Ramadhani Hery Putri 15 tahun   14-06-2017
Bangga sama
Aida 25 tahun   29-06-2017
Aku sangat suka dgn namaku
Aida 19 tahun   22-07-2017
No comment
Aida 19 tahun   8-09-2017
indonesia
Nur Aida 31 tahun   5-02-2018
Sangt bngga dgn nma saya yg dberikn ortu,nama adlh doa moga dgn nma ini hdp ku sll bemakna mmbwa kbhgian untuk smua klwrgaku
Aida 14 tahun   25-08-2018
Nama saya sangat bagus karena itu adalah pemberian dari kedua orang tua saya. Hmmm. Saya sangat bangga dengan nama saya.
Aida Soraya 25 tahun   28-05-2019
So proud of my name.. Nama AIDA dipakai di berbagai negara. Makna dan artinya bagus pula. Thanks Bapak dan Ibu atas nama yg indah ini
Aida 14 tahun   1-06-2019
Biasa aja,tapi bingung arti namaku itu apa ? Soalnya dari jepang ai artinya cinta jadi aku bingung namaku artinya apa
Nuraida 17 tahun   24-07-2019
Arti nama ini bagus
Saya sangat suka dan bahagia ❤
Aida Nour Amini   15-08-2019
Langka sekali
Aida Nour Amini   15-08-2019
Langka sekali
Aida 12 tahun   18-10-2019
Masya allah Namaku artinya sangat indah dengan nama yang islami ini semoga orang tuaku bangga mengasihi aku , amiin ya allah
Aida Catur Wulandari 16 tahun   18-11-2019
saya senang dengan orang tua memberikan nama saya Aida itu nama yg cantik dan tidak terlalu pasaran dikalangan masyarakat dan artinya pun bagus dalam segala bahasa
Aida 16 tahun   22-03-2020
Nama saya bagus tidak banyak orang yang bernama aida jadi saya sangat bangga karna nama saya tidak banyak yang pake
Aida   31-03-2020
Senang bangat memiliki nama Aida
Aida 15 tahun   18-05-2020
nama saya sangat bagus tapi banyak orang yang menilai nama saya jelek dan juga sifat saya begitu juga mereka selalu menyalahkan saya dalam segala hal

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Aida? Pilih nama Anda