Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Agustina (Nama depan)

Agustina adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Amerika Latin. Dalam website kami, 133 orang dengan nama Agustina menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Agustina adalah "Tina".
Apakah nama anda Agustina? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Agustina

Arti nama Agustina adalah: "megah, besar".

Rating


133 orang orang dengan nama Agustina sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Agustina adalah: Tidak, Tidak Ada, Mhd Junaidi, Fauzan, Agus. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Agustina adalah: Tidak, Tidak Ada, Yani, Icha, Devi. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Agustina terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 8 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf A250 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama bayi perempuan dengan 4 suku kata100 namaNama anak perempuan yang paling mudah ditulis100 namaAmerika Latin nama1708 nama



115 komentar

Agustina 22 tahun   22-05-2013
Tidak ada,,,,saya senang nama saya..
Agustina 25 tahun   28-06-2013
Terlalu pendek-_-''
Agustina 46 tahun   21-07-2013
Aku bersyukur orang tuaku memberiku nama agustina
Agustina 29 tahun   23-07-2013
Nama yang indah,mudah di ingat,tapi terlalu pasaran
Agustina   8-09-2013
Kenapa mama aku agustina nyebelin aja
Qonita syafa Agustina 10 tahun   11-09-2013
Syafa
Agustina 29 tahun   30-09-2013
alhamdulilla
Agustina 29 tahun   30-09-2013
alhamdulilla
Agustina 29 tahun   30-09-2013
alhamdulilla
Agustina 19 tahun   28-10-2013
Saya sangat puas nama saya
Agustina 22 tahun   26-12-2013
Tidak ada,,,saya merasa senang mempunyai nama agustina...
Agustina 22 tahun   26-12-2013
Tidak...mersa sangat2222 puas........saya disegani banyak orang.....orang menghormati saya...
:)
Pia agustina 30 tahun   30-12-2013
Berfikir positif
Agustina 36 tahun   4-01-2014
no comment
Agustina 27 tahun   14-03-2014
gak ribet saat menulis nama saat ujian sekolah
Agustina 49 tahun   24-03-2014
Sangat puas
Agustina 21 tahun   8-04-2014
alhamdulillah...
Agustina 69 tahun   10-04-2014
saya bangga dng nama pemberian dari orang tua saya,krn beliau memberi nama agustina tentu mempunyai harapan2 baik untuk Tuhan,diri sendiri dan orang2 tercinta yg ada disekelilingya.
Agustina 68 tahun   10-04-2014
saya bangga dng nama pemberian dari orang tua saya,krn beliau memberi nama agustina tentu mempunyai harapan2 baik untuk Tuhan,diri sendiri dan orang2 tercinta yg ada disekelilingya.
Agustina 68 tahun   10-04-2014
saya bangga dng nama pemberian dari orang tua saya,krn beliau memberi nama agustina tentu mempunyai harapan2 baik untuk Tuhan,diri sendiri dan orang2 tercinta yg ada disekelilingya.
Agustina 63 tahun   13-05-2014
i just want to know what the name means
Agustina 42 tahun   8-06-2014
Saya bangga dengan nama yang di berikan orang tua saya
Agustina 42 tahun   8-06-2014
Saya bangga dengan nama yang di berikan orang tua saya
Agustina 27 tahun   26-06-2014
Aku bangga dikasih nama sama kedua orangtua saya,, karna simpel,, dan mudah diingat semua orang,,
Agustina 34 tahun   26-07-2014
Tidak sesuai dengan bulan lahir
Yulia 24 tahun   10-08-2014
ya. masih bingung sih. artinya apa?
Agustina 29 tahun   31-08-2014
Terkadang aku merasa kebinggungan
Agustina 29 tahun   31-08-2014
Terkadang aku merasa kebinggungan
Agustina 51 tahun   26-11-2014
saya senang dengan pemberian nama Agustina
Agustina 33 tahun   14-01-2015
Agus itu nama cowok tapi saya cewek
Agustina 33 tahun   14-01-2015
Agus itu nama cowok tapi saya cewek
Agustina 33 tahun   14-01-2015
Agus itu nama cowok tapi saya cewek
Agustina 51 tahun   20-02-2015
MUDAH DIINGAT, BANGGA
Agustina   27-04-2015
indonesia
Agustina 25 tahun   30-06-2015
Saya sangat menghargai nama yang diberikan oleh orang tua saya . saya senag mempunyai nama yg mudah untuk diingat
Agustina 26 tahun   5-07-2015
bangga punya nma yg sngat indah,mks buat orng tua trsyang
Agustina 27 tahun   10-07-2015
Saya bangga dg nama saya karna hanya nama inilah peninggalan ayah dan ibu saya..mksh ayah mksh ibu smoga tnang di alam sana .
Agustina 21 tahun   20-08-2015
Saya senang mempunyai nama Agustina karena banyak pengemarnya
Agustina 21 tahun   20-08-2015
Saya senang mempunyai nama Agustina karena banyak pengemarnya
Agustina 27 tahun   29-08-2015
Nama saya ambigu untuk menentukan nama panggilan dr orang lain, tp saya lebih suka dipanggil agus.. :)
Agustina 33 tahun   17-02-2016
saya berterima kasih kepada orangtua saya yang sudah memberikan saya nama yang istimewa dan disegani oleh orang lain....itu adalah nama yang sangat berharga dan saya bangga dengan nama tersebut :-)
Agustina 43 tahun   23-03-2016
Pemberian ortu sgt beharga
Agustina Khusnul Ramadhani 12 tahun   21-05-2016
Bagus
Agustina ( 27 Tahun )   18-08-2016
Alhamdulillah bersyukur
Dengan bersyukur berati kalian menghargai pemberian dari org tua kalian..
Agustina 21 tahun   20-08-2016
Tdk
Agustina 21 tahun   25-09-2016
Saya sangat senang dengan nama saya
Agustina 47 tahun   29-09-2016
Sy bersyukur di beri nama agustina , wlupn nama itu jelek
Agustina 35 tahun   30-09-2016
Dari kertas gereja Agustina memiliki arti "orang yang terpilih"
Apakah ada arti kata lain ato adakah kisah hidup kedekatan Agustina dengan Yesus.. Mohon dijawab,karena tidak pernah ada jawaban dimana pun.. Terima kasih banyak.. GBU
Agustina 52 tahun   29-11-2016
Good
Agustina 26 tahun   30-11-2016
saya senang dengan nama ini.karna yang saya rasakan saya banyak teman
Agustina 44 tahun   26-12-2016
Nama yang indah dan sederhana
Agustina 33 tahun   19-01-2017
Tidak
Agustina 26 tahun   16-03-2017
luar biasa
Agustina 24 tahun   28-03-2017
Nama yg simple,suka bngett
Agustina 24 tahun   28-03-2017
Nama yg simple,suka bngett
Agustina 57 tahun   2-04-2017
Sangat indah
Agustina 24 tahun   23-04-2017
Tidak
Meli Agustina 18 tahun   30-04-2017
Saya juga senang nama saya
Meli Agustina 18 tahun   30-04-2017
Saya juga senang nama saya
Agustina 20 tahun   30-04-2017
Terlalu pendek...sama berawalan huruf a jdi absen atas
Agustina 32 tahun   16-05-2017
Saya senang ortu saya memberi nama agustina kepada saya, karena selain mudah di ingat hari ultahku pun sangat mudah diingat orang 17 agustus bersamaan dengan hari kemerdekaan republik indonesia
Agustina 18 tahun   9-06-2017
Saya sangat bangga dengan nama Agustina walaupun seperti nama laki laki saya tetap bangga
Agustina 39 tahun   9-06-2017
Tidak
Agustina 36 tahun   14-06-2017
mungkinkah nama saya sial
Agustina 18 tahun   27-08-2017
Tida
Agustina 22 tahun   3-03-2018
Ragu
Agustina 22 tahun   3-03-2018
Ragu
Agustina 22 tahun   3-03-2018
Ragu
Agustina 22 tahun   3-03-2018
Ragu
Agustina 22 tahun   3-03-2018
Ragu
Agustina 19 tahun   4-03-2018
Tidak
Agustina 36 tahun   18-05-2018
Tidak
Indah Agustina 37 tahun   22-07-2018
Apa artinya?
Agustina 20 tahun   8-09-2018
Sangat bagus ,mudah di ingat
Saya snang skali orang tua sya memberikan nama regita agustina
Agustina 20 tahun   8-09-2018
Sangat bagus ,mudah di ingat
Saya snang skali orang tua sya memberikan nama regita agustina
Agustina 24 tahun   12-11-2018
Saya sangat menyukai nama saya
Agustina (17 Tahun) 2018-11-17   17-11-2018
Nama saya urutan terakhir
Agustina 20 tahun   23-11-2018
Saya bersyukur memiliki nama agus tina
Agustina 20 tahun   11-12-2018
sangat bagus
Agustina 21 tahun   2-02-2019
Saya senang dengan nama saya
Gustina 21 tahun   25-07-2019
Saya ingin mengerahui apa arti dri nama saya
Gustina 21 tahun   25-07-2019
Saya ingin mengerahui apa arti dri nama saya
Gustina 21 tahun   25-07-2019
Saya ingin mengerahui apa arti dri nama saya
Agustina 24 tahun   5-08-2019
Arti nama
Agustina 24 tahun   5-08-2019
Arti nama
Agustina 24 tahun   5-08-2019
Arti nama
Saulin Agustina 18 tahun   9-10-2019
Semoga Selalu Jadi Yang Terbaik
Agustina 31 tahun   18-10-2019
bersyukur dikasih nama ini karena aku lahir pada tanggal 17 agustus dan nama ini sangat gampang diingat oleh orang lain , tapi kadang agak sebel sama org yg masih manggil nama aku dengan sebutan agus padahal aku dah bilang panggil tina aja hihih
Agustina 31 tahun   18-10-2019
bersyukur dikasih nama ini karena aku lahir pada tanggal 17 agustus , tapi kadang agak sebel sama org yg masih manggil nama aku dengan sebutan agus padahal aku dah bilang panggil tina aja
Agustina 44 tahun   24-10-2019
saya senang dengan nama saya
Agustina 20 tahun   7-12-2019
Sya bersyukur aja
Agustina 50 tahun   26-12-2019
Saya bangga dengan pemberian nama tersebut oleh orang tua. Makasih mama, papa, nama tersebut maknanya besar
Agustina 16 tahun   27-12-2019
Tidak
Agustina 19 tahun   9-01-2020
Saya cukup puas memiliki nama Agustina, tetapi kadang orang lain sulit mengucapkannya
Agustina 45 tahun   1-02-2020
Namanya kayak nama bulan di kalender
Agustina 25 tahun   18-02-2020
Tidak ada
Agustina 17 tahun   20-06-2020
Orang bilang namaku unik dan bagus
Agustina 35 tahun   21-06-2020
Seneng sekali
Agustina 17 tahun   29-06-2020
Saya suka
Agustina 26 tahun   22-07-2020
Sangat berarti bagiku nama saya
Agustina 19 tahun   5-08-2020
Say sangat puas dengan nama say ini karena berkat nama saya ini saya memiliki jiwa yg sangat kuat
Agustina 19 tahun   1-09-2020
Sya belum tau artinya pasti
Agustina 35 tahun   21-09-2020
Anak yg baik agung terpuji
Agustina 29 tahun   23-09-2020
Sering dikira org Kristen. Padahal aku kan orang Islam
Agustina Saya Sangat Suka Dengan Nama Ku 19 tahun   3-10-2020
Bersyukurlah atas namamu, karena nama anda sangat istimewa.
Tetap andalkan Tuhan.
Tuhan Yesus Memberkati
Agustina 23 tahun   3-10-2020
tidak ada
Agustina 19 tahun   16-01-2021
saya sangat menyukainya
Agustina 51 tahun   31-05-2021
Unik
Agustina 47 tahun   16-08-2021
Mudah diingat
Agustina S. 18 tahun   30-08-2021
Bangga, ngga terlalu pasaran, namanya kek laki tpi I like it. Pokonya suka banget nama agustina‚ô°
Agustina 49 tahun   4-09-2021
positif
Agustina 20 tahun   30-11-2021
Saya sangat senang dan bersyukur dengan nama ini,saya ucapkan terimakasih kepada kedua orang tua dan keluarga saya dan orang orang yang menyayangi saya
Agustina 23 tahun   20-03-2022
Sebuah nama yang diberikan oleh orang tua kepada anak nya dan kita harus mensyukurinya
Agustina 21 tahun   21-03-2022
Bagus
Karna tina juga lahir
Pada tanggal 17-Agustus-2002
Agustina 35 tahun   6-03-2023
Saya sangat suka nama saya,, tapi sy tidak sukaorang sering salah mengucapkan nama saya

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Agustina? Pilih nama Anda