Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:
Selamat Datang di arti-nama-bayi.com! Di sini Anda akan menemukan lebih dari 100.000 informasi nama yang menarik! Seperti arti, asal, dan popularitas nama depan Anda. Apakah Anda sedang mencari nama yang bagus untuk bayi Anda? Di sinilah tempatnya. arti-nama-bayi.com adalah situs web nama bayi terlengkap di Indonesia!

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
Komentar terkini
Evrenhari ini
Arti nya apa?
Elhari ini
Karna beepikir awal menambah kan El krna akhiran dari nama ayah ny ,,. Tidak lain ,
Kasmakemarin
Saya bersyukur memiliki nama kasma krn nama ini adalah pemberian dari ibu saya sendiri berarti nama ini bagus manamungkin ibu kita mau memberikan nama yg jelek buat kita berkat nama ini banyak orang yg mengenal sy dng baik perkenalkan saya dari sulsel bagian bone suku bugis asli
Kasmakemarin
Saya bersyukur memiliki nama kasma krn nama ini adalah pemberian dari ibu saya sendiri berarti nama ini bagus manamungkin ibu kita mau memberikan nama yg jelek buat kita berkat nama ini banyak orang yg mengenal sy dng baik perkenalkan saya dari sulsel bagian bone suku bugis asli
Kasmakemarin
Saya bersyukur memiliki nama kasma krn nama ini adalah pemberian dari ibu saya sendiri berarti nama ini bagus manamungkin ibu kita mau memberikan nama yg jelek buat kita berkat nama ini banyak orang yg mengenal sy dng baik perkenalkan saya dari sulsel bagian bone suku bugis asli
Ricikemarin
tidak tau arti nya.
Marlina18-04
Aku bahagia dengan namaku
Dahlia18-04
Saya Sangat bersukur memiliki nama seindah ini
Dolorosa18-04
Saya mau tau arti dari nama saya "Dolorosa"
Chika18-04
Nama saya sih cukup unik, dan susah untuk diingat,bahkan susah untuk ditulis
Faisal18-04
yq aku faisal
Q18-04
gak tau mau bilang apa
Anselmus18-04
Nama sungguh bagus
Naila18-04
Nama yang indah, artinya 'memperoleh kebijaksanaan',
Ya tapi orang yang dekat dengan saya memanggil saya dengan sebutan 'Nela'.
Shintya17-04
Bagus
Paulina17-04
Nama saya sangat indah
Haris17-04
Haris is same as Harits, and same as Harith too.
Haris/Harits/Harith it's mean a Lion, Guardian, Strong, Loyal
Elza17-04
nama aku Elza Zeanti Slamet,suka banget sama nama sendiri tapi gatau artinya apa
Lasea16-04
Unik, kuat, dan indah
Arziki16-04
Tolong artikan nama arziki davian cahyanto
Febe16-04
Nama Febe sangat Indah Artinya yaitu bersinar dan saya Pun adalah pribadi yang suka tertawa dan saya Juga seorang Pelayan Tuhan.. Terimakasih
Anne16-04
Hihihi sukaaaa!!
Mita16-04
Tidak
Mitsuki16-04
Aku kira artinya Bulan indah ternyata kebalik :'v
Yumi16-04
Terimakasih
Melva15-04
Bagus baik saya bersyukur punya nama yang cantik dan elegan.
Melva15-04
Bagus baik saya bersyukur punya nama yang cantik dan elegan.
Fredian15-04
Kenapa aku selalu disakiti oleh perempuan padahal aku setia
Zein15-04
Masya Allah
Evelia15-04
Sangat indah dan sy mrasa suka skali
Ayesha14-04
Anak perempuan saya ayesha quenby manurung.
Anak pertama alysya yocelyn r manurung.
Nama sya sendiri ady harrys rinaldi
Dan nama isteri Aliyah. Semua naa keluarga ku A. Next anak laki" kuberi nama albeener.
Rifaldi@sma87Jakarta.sch.id14-04
Asli kaum rifaldi bikin grup yum
Rendy14-04
mantap
Nila14-04
Pakah aku nila
Kunti14-04
nama yg bagus , arti yg bagus. Sayangnya orang2 pada mengoloknya , sudah jebal 22th dengan ejekan
Melianus14-04
MELIANUS HOWAY
Dhea14-04
Gue bangga, lahir dengn nma dhea aulia wkwk
Lusia13-04
Saya sangat bangga mempunyai nama Lusia
Raissa13-04
Sangat suka sekali karena ayah yang memberi nama dan terinspirasi dari nama murid beliau
Tasya13-04
Saya bangga dgn nma sy