Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:
Selamat Datang di arti-nama-bayi.com! Di sini Anda akan menemukan lebih dari 100.000 informasi nama yang menarik! Seperti arti, asal, dan popularitas nama depan Anda. Apakah Anda sedang mencari nama yang bagus untuk bayi Anda? Di sinilah tempatnya. arti-nama-bayi.com adalah situs web nama bayi terlengkap di Indonesia!

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
Komentar terkini
Anikkemarin
artinya anikk apaa sya di omongin ama temn anikk anikk
Asitakemarin
Saya pikir selama ini nama saya hanya ada arti bahasa Arab yaitu "enam"
Dewi Permatasarikemarin
Ntah lah
Irakemarin
Saya tidak begitu suka nama saya
Kesi22-10
Nama saya adalah kesi Adelia Putri
Aris22-10
Tidak
Oki21-10
Apakah nama ku jelek?
El21-10
Unik
Alen21-10
Saya menyukai nama ini
Jhon20-10
Sangat bersyukur dengan nama ini
Luis19-10
Apa arti lain nama luis
Shafira18-10
nope
Yopi18-10
Harus bangga
Miska18-10
Sebenarnya nama Miska adalah nama panggilan tapi nama Miska sendiri punya arti dalam kehidupan saya dulu saya bekerja di konveksi sebagai tukang kancing karna ada 2 nama saya jadi mereka menamai saya Miss kancing dengan sebutan Miska itu nama bener benar mempopulerkan saya sampai sekarang teman dalam maupun luar negeri senang dengan nama saya
Vira Ramadani18-10
Saya sangat bangga dengan nama saya
Leana17-10
bagus
Neza17-10
suka sih, kek jarang" dan gw ngerasa ya yg identik dari diri gw ya nama gw ini.
Neza17-10
suka sih, kek jarang" dan gw ngerasa ya yg identik dari diri gw ya nama gw ini.
Vani17-10
Nama sy bagus karna di berikan oleh ke dua ortu sy!
Mami17-10
Saya cukup suka
Nama saya
Mami
Paulina17-10
Saya suka dengan nama saya
Hedwig16-10
Sangat Bangga memiliki nama ini, Terima Kasih Bapak dan Mama
Hedwig16-10
Sangat Bangga memiliki nama ini, Terima Kasih Bapak dan Mama
Suman16-10
Nama aku bagus
Rini15-10
Terkadang nama saya itu kurang saya mengerti apa artinya
Andrea14-10
Nama anak perempuan saya andrea
Yana14-10
Saya sangat senang tapi, saya ingin punya nama panjang
Tsay14-10
Yo ndak tau
Yoan Enzelia14-10
Tidak ada
Risna13-10
Nama yang bagus tapi rata rata orang pertama mendengar nama saya suka salah penyebutan pasti krisna kalo engga Risma, dan sedikit susah di hapalkan.
Ari13-10
Nama saya tidak ada masalah
Marlina13-10
Sesuatu yg terasa special, cantik dan bercahaya
Cheche13-10
nama yang cukup unik menurut saya karena tidak banyak orang yang memakai nama yang sama.
Iyan13-10
Iyan hmm nama yg cukup ada karakter buat yg punya,kaya ada kebanggaan sendiri,tapi di sisi lain namanya serasa pakboy hehe,tapi gw bersyukur banget punya nama gini
Yumi12-10
Tidak terimahkasih
Yumi12-10
Tidak terimahkasih
Yumi12-10
Tidak terimahkasih
Yumi12-10
Tidak terimahkasih
Salsabila11-10
Bagus
Anjani11-10
Hay nama saya Anjani